Profil Ines de Ramon, Pacar Brad Pitt yang Baru Cerai dari Paul Wesley

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:25 WIB
loading...
A A A
Ines dan Wesley pertama kali memicu rumor pernikahan pada Februari 2019 ketika mereka terlihat serasi saat berjalan di New York City. Pasangan itu tidak mengomentari rumor tersebut pada saat itu. Namun, Dobrev mengonfirmasi pernikahan keduanya melalui podcast pada Juni 2019.

Ines diketahui mahir berbicara banyak bahasa. Ia memberi keterangan pada sebagian besar postingan di Instagram dalam bahasa Prancis, terutama foto-foto dirinya saat tumbuh dewasa. Ines juga mahir dalam bahasa Inggris, Jerman dan Italia.

Setelah lebih dari tiga tahun menikah, Ines dan Wesley diam-diam berpisah pada September 2022. "Keputusan untuk berpisah adalah keputusan bersama dan terjadi lima bulan lalu. Mereka meminta privasi saat ini," ujar perwakilan pasangan itu.

Setelah Ines dan Pitt pertama kali terlihat di konser Bono pada November 2022, sumber mengungkapkan bahwa mereka bertemu melalui seorang teman. Pitt pun disebut benar-benar menyukai Ines. Sumber kedua menyatakan bahwa Pitt menikmati menghabiskan waktu bersama Ines. Pada Desember 2022, Pitt mengajak Ines ke pemutaran perdana filmnya, Babylon. Pasangan itu dilaporkan terlihat berbaur di pesta dengan saling berpelukan.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4340 seconds (0.1#10.140)