Batal Menikah dengan Karen Vendela, Boy William dan Mantan Calon Mertua Masih Komunikasi

Kamis, 23 Februari 2023 - 08:44 WIB
loading...
Batal Menikah dengan Karen Vendela, Boy William dan Mantan Calon Mertua Masih Komunikasi
Boy William dan Karen Vendela batal menikah setelah beberapa tahun pacaran. Meski kandas, namun Boy masih menjalin komunikasi dengan mantan calon mertua. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William dan Karen Vendela batal menikah setelah beberapa tahun pacaran. Meski hubungannya kandas, namun Boy masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan calon mertuanya, Margaret Vivi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Margaret saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Menurut Margaret, Boy sering menghubunginya untuk meminta pendapat banyak hal.

"Masih kontak-kontakan" kata Margaret dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/2/2023).

"Masih nanya-nanya, 'Mom gimana bagus nggak? ini nggak'. Aku selalu bilang, 'Oh Boy ini atau begini'," lanjutnya.





Komunikasi yang baik juga masih dijalani Margaret dengan keluarga Boy . Meski sang presenter dan Karen batal menikah, namun hal tersebut tidak menjadi masalah di antara dua keluarga.

"Sama keluarganya juga fine-fine aja, nggak masalah," jelas Margaret.

Sebagai orang tua, Margaret mengaku enggan terlalu ikut campur dalam hubungan asmara putrinya dengan Boy . Rencana pernikahan keduanya yang gagal pun tak ingin diambil pusing.

Sebab, yang utama bagi Margaret saat ini adalah kebahagiaan sang putri. Ia pun bisa menerima keputusan rencana pernikahan Karen dengan Boy yang batal.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)