Venna Melinda Bawa Orang Tua dan Athalla di Sidang Cerai dengan Ferry Irawan

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:31 WIB
loading...
Venna Melinda Bawa Orang Tua dan Athalla di Sidang Cerai dengan Ferry Irawan
Venna Melinda membawa orang tua, Jimmy Rekartono dan Ni Made Ayu Rachmawat di sidang cerai dengan Ferry Irawan. Venna juga tampak memboyong Athalla Naufal. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Venna Melinda membawa orang tua, Jimmy Rekartono dan Ni Made Ayu Rachmawat di sidang cerai dengan Ferry Irawan . Venna juga tampak memboyong anak keduanya, Athalla Naufal .

Venna dan rombongan menghadiri sidang yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sekitar pukul 10.00 WIB. Roro Fitria juga terlihat hadir pada sidang cerai Venna dan Ferry ini.

Kuasa hukum Venna dan sejumlah anggota organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila juga tampak mendampingi artis 50 tahun itu di persidangan cerai dengan Ferry hari ini.

"Persiapannya udah siap, udah mateng Insya Allah," kata Venna di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).





"Yang pasti ada Athalla, ada mamaku, ada papaku, ada teman-teman juga nih dari Srikandi Pemuda Pancasila, ada Roro Fitria, ada perwakilan bang Hotman," sambungnya.

Ferry Irawan melayangkan gugatan cerai kepada Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada 7 Febaruari 2023. Gugatan ini didaftarkan secara e-court oleh kuasa hukum Ferry, Khairul Imam.

Adapun gugatan cerai Ferry terhadap Venna terdaftar dengan nomor 595/pdtg/2023/PJS. Tak hanya Ferry, Venna juga melayangkan gugatan cerai di tempat dan hari yang sama.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Menurutnya, Venna dan Ferry telah mendaftarkan perceraian mereka secara bersamaan.



Pengadilan pun akhirnya memutuskan untuk menjadikan satu gugatan cerai Ferry dan Venna.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3268 seconds (0.1#10.140)