Hadiri Sidang Cerai, Venna Melinda Cium Tangan Ibu Ferry Irawan

Kamis, 23 Februari 2023 - 11:55 WIB
loading...
Hadiri Sidang Cerai, Venna Melinda Cium Tangan Ibu Ferry Irawan
Venna Melinda mencium tangan ibu Ferry Irawan, Hariati di sidang cerai yang digelar hari ini. Ini menjadi pertemuan pertama keduanya setelah kasus KDRT. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Venna Melinda mencium tangan ibu Ferry Irawan , Hariati di sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan hari ini, Kamis (23/2/2023). Ini menjadi pertemuan pertama keduanya setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Venna bersama orang tuanya, Jimmy Rekartono dan Ni Made Ayu Rachmawat serta anak keduanya, Athalla Naufal datang lebih dahulu ke PA Jakarta Selatan. Tak lama, ibunda Ferry datang menggunakan kursi roda.

Hartati tampak mendatangi sidang cerai Venna dan Ferry dengan kuasa hukum sang anak, Sunan Kalijaga. Pertemuan ini membuat Venna tampak sedikit canggung.

Meski demikian, ibu Verrell Bramasta ini tak lupa untuk menyapa sang ibu mertua. Venna bahkan mengulurkan tangannya dan menanyakan kabar terlebih dahulu di tengah percerainnya dengan Ferry.





"Apa kabar mami?" tanya Venna di PA Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023).

"Iya," jawab Hariati.

Setelah itu, keduanya duduk di tempat masing-masing. Tidak ada pembicaraan lebih lanjut antara Venna dan ibu Ferry itu. Di sisi lain, artis 50 tahun ini mengaku siap menjalani sidang cerai hari ini.

"Bismillah mudah-mudahan lancar, nanti abis ini aku mau kasih pengumuman," jelas Venna.



Ferry Irawan melayangkan gugatan cerai kepada Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada 7 Februari 2023. Gugatan ini didaftarkan secara e-court oleh kuasa hukum Ferry, Khairul Imam.

Adapun gugatan cerai Ferry terhadap Venna terdaftar dengan nomor 595/pdtg/2023/PJS. Tak hanya Ferry, Venna juga melayangkan gugatan cerai di tempat dan hari yang sama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3287 seconds (0.1#10.140)