Sharena Delon Traktir Keluarga Jalan-Jalan Berkat Cuan dari Shopee Affiliate

Jum'at, 24 Februari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Sharena Delon Traktir Keluarga Jalan-Jalan Berkat Cuan dari Shopee Affiliate
(foto IG @mrssharena)
A A A
JAKARTA - Shopee Affiliates Program ternyata menarik banyak kalangan untuk bergabung, termasuk artis. Salah satunya Sharena Delon, pemeran FTV ternama. Sharena bergabung dengan Shopee Affiliates Program sejak Januari 2022.

Menjadi bagian dari Shopee Affiliate ternyata memberi banyak cuan kepada Sharena. Angkanya hingga puluhan juta perbulan.

Dari pendapatan tambahan itu, Sharena memanfaatkannya untuk berbagai hal, termasuk mengajak keluarganya jalan-jalan.

“Profesi ini terasa makin asik karena aku bisa dapet juga bonus komisi dari Shopee Affiliate, bahkan sejak minggu pertama bergabung. Jadi bisa ajak anak dan suami liburan, deh, supaya pas keluar rumah walaupun jarang, tapi puas,” kata Sharena berbunga-bunga.

Melalui akun Instagram-nya @mrssharena, Sharena memang sering membagikan foto dan video keluarganya ketika traveling bersama, baik itu di dalam negeri maupun luar negeri.

Untuk itu, penghasilan tambahan yang didapat Sharena dari komisinya di Shopee Affiliates Program turut mendukungnya untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Diketahui Sharena sudah lebih dari satu tahun menjadi Shopee Affiliate. Ia kerap membagikan konten review atau rekomendasi produk di akun media sosialnya, terutama melalui Instagram story. Kemudian, konten tersebut dilengkapi dengan link custom yang mengarah pada produk yang dibelinya di Shopee.

Setiap kali orang membeli produk dari link yang dibagikan Sharena, aktris dua anak tersebut akan mendapatkan komisi. Komisi inilah yang membuat Sharena bisa menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah.

Hingga kini, influencer tersebut sudah mendapatkan puluhan ribu order dari link yang dibagikannya di media sosial. Setiap bulannya, Sharena bisa memperoleh puluhan juta rupiah dari Shopee Affiliates Program.

“Ada banyak keuntungan yang aku dapet dengan join Shopee Affiliates Program. Tapi yang paling berasa, sih, aku jadi bisa nambah penghasilan dari rumah aja dan aku tetep bisa ada buat anak-anak,” kata Sharena dalam kemeriahan acara BincangShopee 3.3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)