Sharena Delon Dapat Tambahan Cuan saat Gabung di Shopee Affiliate

Jum'at, 24 Februari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Sharena Delon Dapat Tambahan Cuan saat Gabung di Shopee Affiliate
(foto: Dok instagram @mrssharena)
A A A
JAKARTA - Para penggemar FTV pasti sering melihat sosok cantik Sharena Delon. Perempuan yang mempunyai banyak aktivitas ini memang sering muncul di FTV membawakan berbagai peran.

Meski sibuk main FTV, istri Ryan Delon ini ternyata bergabung dengan Shopee Affiliates Program. Belakangan dia lebih aktif menjadi Shopee Affiliate karena keasyikan berhasil mendulang lebih banyak cuan dari konten-konten affiliate yang dibuatnya sejak Januari 2022.

Aktris berusia 39 ini berpendapat program menarik milik Shopee ini sebagai peluang untuknya mendapat penghasilan tambahan yang ideal karena ia tidak perlu keluar rumah. Sehingga dirinya bisa menambah saldo tabungan sambil tetap bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga.

Terlebih, aktris yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya bahkan telah membintangi lebih dari 80 judul FTV tersebut juga harus menjalani perannya sebagai seorang ibu dari dua anak, yakni Ryshaka Dharma Situmeang (8) dan Sea Dedari Situmeang (5), sekaligus istri dari aktor ternama Ryan Delon.

Lewat akun Instagram-nya @mrssharena, Sharena sering membagikan momen manisnya bersama keluarga. Misalnya, mereka terlihat sering traveling dan menjalani aktivitas lainnya bersama, seperti memasak, belanja, dan olahraga.

Meski telah bergabung menjadi Shopee Affiliate, tak membuat semua kegiatan tersebut menjadi terganggu sama sekali. Ia tetap bisa melakukan semuanya itu bersama keluarga. Pada acara BincangShopee 3.3 Grand Fashion Sale: Temukan Gaya Personal, Tampil Semakin Maksimal, Sharena Delon, Actress/Influencer & Shopee Affiliate membagikan kisah seru perjalanannya bersama Shopee Affiliates Program.

“Sedikit cerita tentang diri aku, mau se-sok-gaul-apa pun, aku tuh gak bisa lari dari fakta bahwa aku adalah ‘anak rumahan’ BANGET. Aku akan selalu memilih untuk di rumah aja ketimbang keluar. Nongkrong sama temen-temen juga pasti akan lebih betah kalau ngumpulnya di rumah. Kebetulan aku pun berhasil memindahkan kerjaan ke rumah sekarang, cocok banget karena sekaligus bisa melakukan pekerjaan rumah sebagai ibu rumah tangga sembari mantau anak-anak,” tutur Sharena.

Menurut Sharena, membuat konten affiliate tidaklah sulit dan merepotkan. Nyatanya, di tengah kesibukannya bekerja sebagai aktris dan mengurus rumah tangga, ia masih bisa meluangkan waktu untuk membuat dan membagikan konten di media sosial.

Ibu dari dua anak ini mengatakan ia bisa memanfaatkan properti apa saja yang ada di rumah sebagai background dan pemanis video. Yang terpenting, produk yang ingin ia rekomendasikan bisa terlihat jelas oleh para followers-nya.

Melihat keuntungan yang didapat seiring berjalannya waktu, Sharena semakin menikmati pekerjaan sampingannya sebagai seorang Shopee Affiliate. Di akun Instagram miliknya, Sharena kerap mengunggah konten review atau rekomendasi produk. Kemudian, di setiap konten tersebut, ia menambahkan link custom yang akan mengarahkan followers-nya pada halaman produk yang direkomendasikannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)