Profil Arief Purnama, Suami Olivia Jensen yang Merupakan Pengusaha Batubara

Kamis, 23 Februari 2023 - 16:38 WIB
loading...
Profil Arief Purnama, Suami Olivia Jensen yang Merupakan Pengusaha Batubara
Arief Purnama diketahui merupakan suami dari artis cantik Olivia Jensen yang belakangan ini telah jarang muncul di layar kaca. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Arief Purnama diketahui merupakan suami dari artis cantik Olivia Jensen yang belakangan ini telah jarang muncul di layar kaca. Identitas dari Arief Purnama masih misterius lantaran Olivia yang kerap bersikap tertutup soal kehidupan pribadinya.

Selain itu, Olivia juga jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami di media sosial. Saking tertutupnya, bahkan jarang orang yang mengetahui bila artis kelahiran 11 April 1993 tersebut sudah menikah.

Satu hal yang telah tersebar luas adalah mengenai profesi dari Arief Purnama. Diketahui bahwa Suami Olivia ini merupakan pengusaha batubara.

Baca juga : 7 Artis Indonesia Senang Berkebaya, Cantik dan Anggun

Pasangan ini diketahui telah melangsungkan pernikahan sejak Mei 2014 silam di Yunani, dan kini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Buah hati mereka yang bernama Aurora Jensen Purnama ini lahir pada 7 Juli 2017. Tiga tahun setelah masa pernikahan.

Keterbukaan Olivia Jensen tentang keluarganya ini hanya ditunjukkan melalui akun instagram pribadinya @oliviajensen. Dalam akun tersebut, Olivia kerap membagikan foto kebersamaan keluarganya.

Kini artis Indonesia tersebut tengah sibuk untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan membuatnya jarang muncul di layar kaca.

Baca juga : Profil dan Profesi Frederik Vollert, Suami Ragil Mahardika

Terkadang di sela kesibukan Arief Purnama, dia kerap menemani Olivia untuk berlibur. Contohnya ketika pasangan ini melakukan liburan ke Vienna, Austria.

Informasi tentang Arief Purnama sendiri masih sangatlah minim, dan tidak banyak hal yang dapat diulik. Sebab bos batubara ini memang sangat jarang terekspos media.

Tidak hanya itu, untuk akun sosial media Arief Purnama saja masih belum diketahui secara pasti. Misteriusnya sosok suami dari Olivia Jensen ini kerap membuat para warga net dan penggemar merasa penasaran.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)