Vino G Bastian dan Marsha Timothy Dapat Banyak Pelajaran dari Film Kembang Api

Kamis, 23 Februari 2023 - 17:59 WIB
loading...
Vino G Bastian dan Marsha Timothy Dapat Banyak Pelajaran dari Film Kembang Api
Pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy membintangi film baru berjudul Kembang Api. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy membintangi film baru Falcon Pictures berjudul Kembang Api. Dalam besutan sutradara Herwin Novianto ini, Vino dan Marsha berperan sebagai pasangan suami-istri.

Vino dan Marsha pun mendapatkan banyak pelajaran dari karakter yang mereka perankan dalam film tersebut. Menurut Vino, lewat film ini karakternya sangat menggambarkan bahwa orang tua perlu belajar tentang kesehatan mental dan menyisihkan waktu untuk anak.

"Bermain film sama istri Marsha tentu selalu menyenangkan. Tapi bukan soal itu juga sih alasan ngambil sebuah film. Buat saya peran kecil atau besar enggak masalah. Tapi seberapa baik karakter dan ceritanya," ungkap Vino dalam premier film Kembang Api di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 22 Februari 2023.

Baca juga: Song Joong Ki Beberkan Perasaannya usai Menikah dengan Katy Louise

Hampir sama seperti Vino, Marsha juga mengaku memetik pelajaran dari karakter Sukma yang dia perankan. Sukma digambarkan sebagai seorang ibu yang depresi, setelah kehilangan anak dalam sebuah tragedi kecelakaan.

Menurutnya, melalui karakter dalam film ini tergambar bahwa sebaiknya pasangan suami istri selalu saling menguatkan di segala situasi termasuk saat mendapatkan cobaan hidup.

"Karena saya sudah punya anak, jadi ketika memainkan peran ini, saya bisa bayangin. Kalau anak sakit saja saya bisa stres, gimana kalau rasanya kehilangan anak," jelas Marsha.

Vino menimpali bahwa karakternya dalam film ini begitu mewakili perasaan pria atau suami secara umum. Meski tampak tegar, Vino mengungkapkan jika sesungguhnya laki-laki juga bisa merasa lebih hancur perasaannya dari perempuan jika diterpa masalah.

"Dalam satu rumah tangga, ada suatu masalah, yang hancur itu bukan cuma pihak perempuan. Tapi kita (laki-laki) juga bisa lebih hancur. Tapi dia bisa lebih menutupi itu. Laki-laki bisa lebih rapuh lagi dibanding perempuan," kata Vino.

Sementara itu, film Kembang Api ini merupakan remake dari film Jepang berjudul 3ft Ball & Soul karya sutradara Yoshio Kato.

Baca juga: Lee Jong Won Susul Honey Lee Bintangi Flower That Blooms at Night

Selain pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film Kembang Api juga diperankan Donny Damara, Ringgo Agus Rahman dan Hanggini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)