Adhisty Zara Sempat Kelelahan Jadi Superhero di Virgo & The Sparklings

Kamis, 23 Februari 2023 - 18:44 WIB
loading...
Adhisty Zara Sempat Kelelahan Jadi Superhero di Virgo & The Sparklings
Aktris Adhizty Zara berperan sebagai superhero Indonesia dalam film terbarunya berjudul Virgo & The Sparklings. / Foto: Instagram @zaraadhisty
A A A
JAKARTA - Aktris Adhisty Zara berperan sebagai superhero Indonesia dalam film terbarunya berjudul Virgo & The Sparklings. Di sini, Adhisty akan memerankan karakter superhero bernama Riani.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Annisa Nisfihani dan Ellie Goh, Virgo & The Sparklings dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 2 Maret 2023.

Memerankan sosok Riani, Zara mengaku mendapatkan banyak tantangan dan kesulitan. Apalagi aktris 19 tahun ini harus banyak melakukan adegan fighting.

Baca juga: Song Joong Ki Beberkan Perasaannya usai Menikah dengan Katy Louise

"Kalau karakter aku sendiri, kesulitannya banyak banget. Harus latihan action lama, roll depan langsung berdiri, roll belakang langsung berdiri," ungkap Adhisty Zara dalam acara Celebrities.id, dikutip Kamis (23/2/2023).

Adhisty Zara dan pemeran lainnya membutuhkan waktu hingga 3 bulan untuk latihan fighting. "Latihan intens 3 bulan untuk actionnya sendiri, kepotong pandemi, lanjut lagi. Prosesnya dari awal sampai selesai syuting satu tahun," jelas dia.

Bukan hanya fighting, Zara juga harus bisa bermain gitar. Pasalnya, dalam film ini, Riani merupakan sosok superhero sekaligus anak sekolah yang memiliki band.

"Trus belajar nyanyi, main gitar, banyak banget," ujar peraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit di Indonesian Movie Actors Awards 2020 ini.

Dengan sederet pengalaman baru tersebut, Adhisty Zara pun merasa kelelahan menjalani syuting film laga. Namun, lelahnya itu terbayar lunas ketika dia telah melihat hasilnya.

Baca juga: Vino G Bastian dan Masrsha Timothy Dapat Banyak Pelajaran dari Film Kembang Api

"Syutignnya tuh capek banget karena action tuh ternyata aktingnya lama banget, tapi pas nonton terbayarkan," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)