Nyaris Mati! Kesaksian di Ambang Kematian

Kamis, 23 Februari 2023 - 20:09 WIB
loading...
Nyaris Mati! Kesaksian di Ambang Kematian
Sejak zaman dahulu kala, banyak masyarakat yang meyakini bahwa musik dapat memengaruhi energi dan aura yang ada di sekitar mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Musik dan dunia mistik selalu memiliki hubungan yang erat. Sejak zaman dahulu kala, banyak masyarakat yang meyakini bahwa musik dapat memengaruhi energi dan aura yang ada di sekitar mereka, serta dapat membuka pintu ke dunia mistik .

Dalam berbagai budaya di seluruh dunia, musik dianggap sebagai suatu kekuatan yang dapat membawa manusia ke dalam keadaan trance atau transenden , yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan entitas gaib dan dunia mistik. Misalnya, dalam kepercayaan Hindu, musik digunakan sebagai sarana untuk menghubungkan manusia dengan para dewa.

Live Jero Podcast Semedi kali ini, Jero mendatangkan langsung saksi cerita di ambang kematian untuk menceritakan lebih detail bagaimana kejadian sebenarnya. Nah ada 3 orang saksi yaitu Putri, Rio dan Ari .

Baca juga: Gen FM Luncurkan Drama Audio Series Kisah Terima Kasih Season 2

Putri ini adalah salah satu saksi dari kejadian yang menimpa Ari dan juga Rio merupakan sahabat dekat Ari. Selain itu ada juga Mas Ari sebagai orang yang mengalami kejadian tersebut.

Ari menceritakan awal mulai sebelum terjadi kecelakaan. Setelah kecelakaan Ari koma, sedangkan teman-temannya yang lain tidak sampai koma. Kemudian Mba Putri menceritakan kejadian saat kecelakaan. Mas Ari diperkirakan bukan koma biasa, namun sukmanya tidak berada di dalam badannya.

Baca juga: Mengapa Orang Indonesia Suka Berobat ke Luar Negeri? Ini 5 Alasannya

Penasaran dengan cerita dari saksi misteri? Kamu bisa dengerin di Jero Live Podcast Semedi hari Kamis, 23 Februari 2023 hanya di Audio+ bagian dari RCTI+. Download RCTI+ di App Strore atau Google Play Store sekarang juga.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)
pixels