Umi Yuni Menikah dengan Abah Agam, Ibu Ustaz Arifin Ilham: Hancur Hati Mamah

Jum'at, 24 Februari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Umi Yuni Menikah dengan Abah Agam, Ibu Ustaz Arifin Ilham: Hancur Hati Mamah
Umi Yuni dikabarkan resmi menikah dengan Abah Agam. Kabar ini dibenarkan oleh ibu Ustaz Arifin Ilham, Noorhayati yang juga merupakan mertua ibu Alvin Faiz itu. Foto/tangkapan layar kanal YouTube Cumicumi
A A A
JAKARTA - Umi Yuni dikabarkan resmi menikah dengan Abah Agam . Kabar bahagia ini dibenarkan oleh ibu Ustaz Arifin Ilham , Noorhayati yang juga merupakan mertua ibu Alvin Faiz itu.

Menanggapi kabar pernikahan Umi Yuni dengan Abah Agam , Noorhayati secara blak-blakan mengaku sedih. Dia pun tak bisa menutupi kekecewaannya pada sang menantu.

“Sedih lah. Hancur, hati mamah hancur banget,” kata Noorhayati dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (24/2/2023).

“Dia anak ulama lho, anak ulama terkenal Aceh. Menikah sama anak mamah, terkenal sedunia. Mamah sayang semua anak cucu,” sambungnya.



Namun sayang, Noorhayati enggan menjelaskan lebih rinci terkait pernikahan Umi Yuni dengan Abah Agam. Hanya saja, dia menunjukkan foto mesra yang membuktikan keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Foto itu memperlihatkan Abah Agam dan Umi Yuni berdiri bersebelahan. Pria dengan nama asli Isqandar Ishaq tersebut tampak memeluk Umi Yuni, begitu juga sebaliknya.

Noorhayati menjelaskan bahwa Umi Yuni menikah dengan Abah Agam setelah 4 tahun Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Dia pun mendapatkan foto tersebut dari salah satu anak Umi Yuni.

“Dari anaknya sendiri ke mama. Anaknya yang kecil,” jelas Noorhayati.



“Pokoknya nikah. Ada fotonya. Nggak tau, pokoknya rahasia mamah (menikah di mana),” ujar Noorhayati.

“Iya (foto setelah menikah),” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)