Cerita Reza Arap Diancam Akan Dibunuh Hater: Mau Ditembak

Jum'at, 24 Februari 2023 - 08:37 WIB
loading...
Cerita Reza Arap Diancam Akan Dibunuh Hater: Mau Ditembak
Reza Arap mengaku pernah diancam akan dibunuh oleh hater. Pengalaman mengerikan tersebut terjadi saat pemilik nama asli Reza Oktovian ini di Jogjakarta. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Reza Arap mengaku pernah diancam akan dibunuh oleh hater . Pengalaman mengerikan tersebut terjadi saat pemilik nama asli Reza Oktovian ini sedang berada di Jogjakarta.

Cerita mengejutkan ini disampaikan Reza saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube The Leonardo's. Dalam video itu, Reza mengaku akan ditembak oleh hater.

"Oh mau ditembak, beneran ini. Waktu di Jogja, diancam mau dibunuh gue," kata Reza Arap dikutip Jumat (24/2/2023).

Hater, dijelaskan Reza mengancam akan membunuh karena tidak menyukai dirinya. Dengan bantunan Deddy Corbuzier, artis 35 tahun ini akhirnya bisa menemukan pelaku.





"Nggak suka sama gue, without any reason. Orangnya akhirnya dicari sama om Ded, dapet," jelas Reza.

Secara blak-blakan hater itu mengaku tidak menyukai Reza tanpa alasan. Di depan Deddy Corbuzier, dia juga mengaku sudah lama tidak menyukai Reza.

Parahnya tidak hanya sekadar mengancam, hater tersebut juga mempunyai pistol. Ini diketahui Reza dari foto yang ditunjukkan oleh sang hater.

"Kenapa mau melakukan itu? 'Nggak suka aja dari dulu'. Dia bener bener ada foto pistolnya, peluru," tandasnya.



Reza kemudian meminta hater tersebut untuk membuat surat pernyataan. Di mana surat itu berisi bahwa dirinya akan bertanggung jawab dan menjadi orang pertama yang akan dicari jika Reza mengalami sebuah peristiwa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)