Miliki Layanan Unggulan, Mayapada Dirikan Rumah Sakit di Rasuna Said

Kamis, 16 Juli 2020 - 14:14 WIB
loading...
Miliki Layanan Unggulan, Mayapada Dirikan Rumah Sakit di Rasuna Said
Mayapada Healthcare memperluas layanan kesehatannya melalui rumah sakit yang didirikan di sejumlah tempat. Kali ini di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Mayapada Healthcare memperluas layanan kesehatannya melalui rumah sakit yang didirikan di sejumlah tempat. Kali ini salah satu pilar Mayapada Group ini menggelar soft opening Mayapada Hospital Kuningan (MHKN) di pusat kota, jalan HR Rasuna Said Kav.C-17, berjarak 100 meter dari area Epicentrum, Kuningan-Jakarta.

Rumah sakit tipe C ini dibangun 9 lantai dengan kapasitas 80 bed, termasuk dari tipe kelas Presiden Suite, VVIP dan VIP dengan total 14 bed. Mayapada Hospital Kuningan hadir dan dibangun untuk melengkapi dan menjawab kebutuhan pasien yang berada di area Kuningan dan sekitarnya.

Mayapada Hospital Kuningan merupakan Rumah Sakit ke-4 dari Mayapada Healthcare, setelah sebelumnya, telah berdiri Mayapada Hospital Tangerang, Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dan Mayapada Hospital Bogor BMC dan beroperasional menjadi mitra pelayanan kesehatan terkemuka melayani area Jabodetabek.

Mayapada Hospital Kuningan memiliki berbagai layanan unggulan, diantaranya: Women and Children Center (Ibu dan Anak), Internal Medicine (Penyakit Dalam), Sport Medicine (Kesehatan Olahraga), Pain Management (Pengelolaan Nyeri) serta One Stop Service Medical Check Up (MCU). Dikelilingi oleh perkantoran dan apartemen tempat tinggal, Mayapada Hospital menjawab kebutuhan pelayanan kesehatan bagi karyawan perkantoran sekitar serta kebutuhan masyarakat bagi area Kuningan dan sekitarnya.

Layanan Unggulan Women & Children Center Mayapada Hospital Kuningan, yang menjadi layanan keunikan tersendiri dari Mayapada Hospital Kuningan, mempunyai keunggulan seperti rangkaian perawatan khusus ibu dan anak seperti pelayanan ginekolog, obgyn serta pediatric.

Dilengkapi dengan fasilitas kamar bersalin yang nyaman, radiologi, dokter gigi, saraf, mata, ventilator khusus anak, bangsal anak yang nyaman, NICU dan PICU, serta didukung oleh perawatan pijat ibu dan anak dari partner kami. (Baca juga: Pengobatan Kanker Bersifat Personal, Tergantung Diagnosa ).

Untuk Layanan Unggulan Internis juga dilengkapi dengan sub-spesialis ilmu bagian perut dan organ dalam, endokrin, infeksi tropis, ginjal, kanker, paru-paru serta unit perawatan intensif yang ditunjang oleh dokter bedah spesialis yang mumpuni di bidangnya. Satu hal yang menarik lagi, Mayapada Hospital Kuningan juga menyediakan pusat kesehatan dan kebugaran olahraga untuk perawatan cedera olahraga ditunjang dengan terapi pijat olahraga, akupuntur, laser, gimnasium untuk olahraga hingga ESWT (Extracorporeal Shock Wave Therapy).

Untuk menjaga kesehatan dan tindakan preventif, Mayapada Hospital Kuningan menyediakan Layanan Unggulan One Stop Service Medical Check Up (MCU), yaitu MCU terpusat di satu tempat, sehingga pasien tidak perlu berpindah tempat lain.

Dilengkapi dangan ruangan konsultasi dan medical check up yang nyaman, serta para ahli di bidangnya. Layanan Unggulan Pain Management (Pengelolaan Nyeri) Mayapada Hospital Kuningan juga mengintegrasikan poliklinik Orthopaedi, Bedah saraf serta bagian Anestesi sebagai rangkaian medis yang komprehensif. Mayapada Hospital Kuningan menawarkan pelayanan kesehatan yang lengkap dan one-stop service solution.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dikenal dalam kualitas pelayanan, Mayapada Healthcare menggelar soft opening Rumah Sakit kami yang berlokasi di Kuningan Rasuna Said untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya dalam melayani kebutuhkan karyawan perkantoran serta masyarakat area Kuningan dan sekitarnya. Kami harapkan Mayapada Hospital Kuningan ini dapat menjadi one stop service pilihan utama bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan unggul dalam kualitasnya,” kata Jonathan Tahir selaku Group CEO Mayapada Healthcare.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)