Ibu Ustaz Arifin Ilham Ridho Umi Yuni Menikah dengan Abah Agam: Tapi Jangan Bohong

Jum'at, 24 Februari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Ibu Ustaz Arifin Ilham Ridho Umi Yuni Menikah dengan Abah Agam: Tapi Jangan Bohong
Ibu Ustaz Arifin Ilham, Noorhayati disebut ridho Umi Yuni menikah dengan Abah Agam. Dia pun tak mempermasalahkan pernikahan ibunda Alvin Faiz tersebut. Foto/tangkapan layar YouTube Cumicumi
A A A
JAKARTA - Ibu Ustaz Arifin Ilham , Noorhayati disebut ridho Umi Yuni menikah dengan Abah Agam . Dia pun tak mempermasalahkan pernikahan ibunda Alvin Faiz tersebut.

Namun, ibu Ustaz Arifin Ilham ini meminta Umi Yuni tidak berbohong. Kepada Hanny Kristianto selaku sahabat sang putra, Noorhayati ingin menantunya itu keluar dari Az Zikra jika sudah menikah dengan Abah Agam .

"Mamah nggak apa-apa dia nikah, ridho Insya Allah. Tapi jangan bohong. Kalau udah nikah keluar, jangan di sini (Az Zikra)," kata Hanny dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (24/2/2023).

"Apalagi ngerubah wakaf jadi hibah," sambungnya.



Sebelumnya, Noorhayati mengaku sedih saat mengetahui Umi Yuni telah menikah dengan Abah Agam. Dia bahkan menyimpan foto keduanya yang diambil setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

"Sedih lah. Hancur, hati mamah hancur banget,” ucap Noorhayati.

“Dia anak ulama lho, anak ulama terkenal Aceh. Menikah sama anak mamah, terkenal sedunia. Mamah sayang semua anak cucu,” lanjutnya.

Hanny menilai bahwa jika Umi Yuni sudah menikah dengan Abah Agam, sepantasnya ibunda Alvin Faiz itu ikut dan tinggal bersama sang suami. Bukan di Az Zikra yang mana itu diwakafkan Ustaz Arifin Ilham untuk anak dan istrinya.



"Ustaz Arifin mewakafkan semuanya, termasuk rumah itu dikasih nama rumah kejujuran untuk anak istrinya," jelas Hanny.

"Kalau Umi Yuni sudah menikah, sudah selayaknya, sudah sepantasnya, dia ikut suaminya. Keluar tapi kan dia juga boleh datang. Ada anak dan cucunya," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)