Naysila Mirdad Jawab Kabar Dilamar Arfito Hutagalung

Jum'at, 24 Februari 2023 - 15:24 WIB
loading...
Naysila Mirdad Jawab Kabar Dilamar Arfito Hutagalung
Naysila Mirdad buka suara soal kabar dilamar Arfito Hutagalung. Artis 34 tahun itu mengaku kaget saat mengetahui kabar telah bertunangan dengan sang pacar. Foto/Instagram Naysila Mirdad
A A A
JAKARTA - Naysila Mirdad buka suara soal kabar dilamar Arfito Hutagalung. Artis 34 tahun itu mengaku kaget saat mengetahui kabar dirinya telah bertunangan dengan sang pacar.

Naysila mengatakan bahwa dirinya belum menggelar prosesi lamaran dengan Arfito seperti yang ramai dikabarkan. Namun, hubungan mereka serius.

"Kata siapa? Kok aku nggak tahu ya. Aku nggak pernah dengar," kata Naysila dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/2/2023).

"Aku sendiri aja belum tahu loh kalau ada proses lamaran," sambungnya.



Bagi Naysila , banyak hal yang harus dia dan Arfito bicarakan sebelum memutuskan untuk menikah. Sebab, putri Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini ingin menikah sekali seumur hidup.

Karena itu, baik Naysila dan Arfito sampai saat ini masih saling mengenal satu sama lain.

"Kalau kita menikah kan pasti ada banyak banget yang harus dibicarain harus dicocokin gitu. Nah masih pastinya kita jalanin bukan buat main-main pasti mau serius," jelas Naysila.

Bintang film Inang ini pun berjanji tidak akan menutupi pernikahannya nanti. Naysila bahkan memastikan akan membagikan kabar pernikahannya dengan Arfito ke publik jika sudah waktunya.

"Tapi untuk menikahinya aku belum bisa ngomong sama temen-temen. Cuman kalau memang ada tanggalnya udah pasti, aku mau menikah aku nggak akan umpetin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)