alexametrics

Unik, Pocky Keluarkan Varian Baru Rasa Bunga Sakura

loading...
Unik, Pocky Keluarkan Varian Baru Rasa Bunga Sakura
Pocky, biskuit stik mengeluarkan varian baru yang unik dengan rasa bunga sakura. Anda pecinta kuliner tentu penasaran dengan makanan ringan yang satu ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pocky, biskuit stik mengeluarkan varian baru yang unik dengan rasa bunga sakura. Anda pecinta kuliner tentu penasaran dengan makanan ringan yang satu ini.

Varian khas Jepang ini menawarkan sensasi kenikmatan yang berbeda kepada pecinta kuliner. Hal ini dilakukan untuk mengobati rasa rindu dengan suasana Negeri Sakura.

Perpaduan yang nikmat antara rasa manis ala bunga sakura dan biskuit stick pocky yang renyah, menjadikan produk makanan ringat yang satu ini wajib dicoba, termasuk untuk mengusir rasa bosan di rumah.

Selain rasanya yang unik, kemasan varian Pocky juga terlihat imut, dihiasi dengan corak bunga sakura dengan warna merah muda.



Bagi yang penasaran mencoba sensasi Pocky Sakura, produk asal Jepang ini sudah tersedia di beberapa gerai. Varian baru limited edition ini dikeluarkan dalam rangka menyambut tradisi “Hanami” di Jepang. (Baca juga: Oyong Miliki Banyak Khasiat, Anda Bisa Membuat Tumis Oyong Bumbu Kecap).

Hanami atau sering disebut Ohanami merupakan tradisi Jepang dalam menikmati keindahan bunga Sakura. Mekarnya bunga Sakura merupakan lambang kebahagiaan untuk menyambut musim semi. Hanami dilakukan dengan menggelar tikar untuk piknik atau menyantap makanan dibawah pohon Sakura yang bermekaran.



Seperti diketahui, bunga mungil ini hanya mekar setahun sekali sehingga momen bunga sakura bermekaran ini dinanti-nantikan oleh penduduk lokal Jepang, bahkan wisatawan mancanegara. Jika musim sakura tiba, jumlah wisatawan yang datang ke Jepang bisa mencapai ribuan.

(Clara Benita)
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak