Siap Temui Pangeran Impian? Saksikan Fan Meeting dan Showcase Prince of My Heart Eksklusif di Vision+

Jum'at, 24 Februari 2023 - 16:53 WIB
loading...
Siap Temui Pangeran Impian? Saksikan Fan Meeting dan Showcase “Prince of My Heart” Eksklusif di Vision+
Penyanyi Gabriel Prince atau yang juga dikenal sebagai Prince akan mengadakan fan meeting dan showcase bertajuk Prince of My Heart pada Senin, 27 Februari 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penyanyi Gabriel Prince atau yang juga dikenal sebagai Prince akan mengadakan fan meeting dan showcase bertajuk Prince of My Heart pada Senin, 27 Februari 2023. Acara tersebut akan diselenggarakan di Kuningan City Mall The Ballroom, Jakarta Selatan, dan berlangsung dari pukul 17.00 hingga 19.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Prince akan menyapa para penggemar dengan berbagai kegiatan seru yang dapat membuat penggemar merasa lebih dekat. Judul Prince of My Heart sendiri memiliki arti “Pangeran di Hatiku”, sehingga dalam acara itu, para penggemar akan merasa berinteraksi dengan pangeran yang telah lama ada di hati mereka.

Di acara Prince of My Heart, para penggemar akan menyaksikan penampilan spektakuler Prince dalam menyanyikan lagu-lagunya, serta berbagai fun games yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi langsung dengan Prince. Tak hanya itu, penggemar juga bisa mendokumentasikan momen mereka melalui photo booth_dan _360 Video Stand.

Bagi penggemar yang belum bisa dating langsung ke acara, Anda bisa menyaksikan live streaming Prince of My Heart secara eksklusif di Vision+. Dengan berlangganan paket Vision+ Premium atau Vision+ Premium Sports 30 hari, para penggemar tak perlu lagi khawatir ketinggalan momen spesial bersama idola mereka.



Siap untuk menikmati keseruan dengan pangeran impian Anda? Saksikan Prince of My Heart eksklusif di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)