Beredar Video David Ucapkan Syahadat, Warganet Doakan Segera Sembuh

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:11 WIB
loading...
Beredar Video David Ucapkan Syahadat, Warganet Doakan Segera Sembuh
Banyak dukungan dan doa yang mengalir untuk Cristalino David Ozora yang tengah menjalani perawatan intensif di RS Medika Permata Hijau, Jakarta. / Foto: Tangkapan layar Twitter @noeruzzaman
A A A
JAKARTA - Banyak dukungan dan doa yang mengalir untuk Cristalino David Ozora yang tengah menjalani perawatan intensif di RS Medika Permata Hijau, Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, David menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo, anak pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo.

David sendiri merupakan putra dari seorang Pengurus Pusat GP Ansor , Jonathan Latumahina.

Baca juga: Terungkap! Ikuti Jejak sang Ayah, David Mualaf Sejak 3 Tahun Lalu

Warganet di media sosial Twitter banyak yang memberikan doa untuk kesembuhan David.

"Gusdurian sejak dini. Beginilah potret David di saat usianya masih kecil sudah ditanamkan nilai-nilai ajaran Gus Dur yang diberikan oleh bapaknya mas @seeksixsuck. Kini, David mulai beranjak remaja & terkulai lemas tak berdaya. Kita mohon kepada Gusti Allah semoga David Pulih," tulis akun @kawalkyai dengan menyertakan foto David kecil yang membaca buku berjudul Ajaran-Ajaran Gus Dur, dikutip Jumat (24/2/2023).

"Sebagai sesama ayah, saya bisa merasakan remuknya hati Pak @seeksixsuck. InsyaAllah lekas diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Bersama keluarga Ansor/Banser @YaqutCQoumas & masyarakat Indonesia, kita terus doakan, lindungi, dan hadapi bersama," cuit Menteri BUMN, Erick Thohir.

Sementara, di jagat Twitter juga cukup banyak beredar video David yang tengah dibimbing untuk mengucapkan kalimat syahadat, salah satu akun yang mengunggahnya adalah tokoh GP Ansor, Muhammad Nuruzzaman atau yang dikenal Kang Zaman.

"Ini David 3 tahun yang lalu saat datang sendiri minta disyahadatkan di daerah Muntilan Magelang. Yang hatinya nggak remuk melihat semua kejadian ini, IBLIS!!!," tulis Kang Zaman di akun @noeruzzaman.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)