Jaga Kondisi Kesehatan setelah Dilarikan ke Rumah Sakit, Ashanty: Udah Nggak Begadang Lagi

Jum'at, 24 Februari 2023 - 17:35 WIB
loading...
Jaga Kondisi Kesehatan setelah Dilarikan ke Rumah Sakit, Ashanty: Udah Nggak Begadang Lagi
Ashanty mengaku bersyukur sudah diperbolehkan beraktivitas dan bekerja kembali setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat sinusitis akut yang dideritanya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty mengaku bersyukur sudah diperbolehkan beraktivitas dan bekerja kembali setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit akibat sinusitis akut yang dideritanya.

"Alhamdulillah sehat. Alhamdulillah bisa kerja lagi, udah beraktivitas lagi. Do'ain ya semoga lancar ya," ujar Ashanty saat dijumpai di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

Kendati demikian, istri dari Anang Hermansyah ini mengaku tak akan lengah dan terus menjaga kondisi kesehatannya dengan mengonsumsi vitamin dan memiliki waktu istirahat yang cukup.

"Jaga kondisi sendiri ya tetap konsumsi vitamin, jaga kondisi, jaga imun, istirahatnya," sambungnya.



Wanita 38 tahun ini pun masih rutin mengonsumsi obat. Demi menjaga kondisi tubuhnya, Ashanty juga berusaha untuk menghindari kebiasaan begadang yang biasa dilakukannya.

"Aku sekarang sebelum jam 10 udah harus minum obat, jadi, tidur cepet, udah enggak begadang lagi. Ya kayak gitu-gitu, sih," lanjutnya.

Saat dirinya bepergian pun, Ashanty tak ketinggalan untuk selalu membawa obatnya, kemanapun ia pergi.

"Iya bawa obat terus," pungkasnya.

Diketahui sebelum dilarikan ke rumah sakit akibat sinusitis akut yang dideritanya, Ashanty juga sempat mengidap Autoimun yang menyebabkan dirinya harus mendapatkan perawatan intensif pada 2019 lalu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4189 seconds (0.1#10.140)