Kondisi Kesehatan Tak Stabil, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Minggu, 21 Februari 2021 - 09:16 WIB
loading...
Kondisi Kesehatan Tak Stabil, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Setelah dinyatakan positif COVID-19 , kondisi kesehatan Ashanty dikabarkan tidak stabil. Setelah tujuh hari menjalani isolasi mandiri di rumah, saat ini istri Anang Hermansyah itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah postingan di Instagram Story Ashanty. Tulisan itu diketahui dibuat oleh asisten Ashanty, Vindyka, yang kini dipercayakan untuk memegang handphone milik sang artis.



"Hi, semua maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun, dan sekarang lagi intensif di rawat di rumah sakit," kata isi pemberitahuan tersebut, seperti dikutip Sabtu (20/2).

Pada postingan itu, Vindyka juga meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita tentang Ashanty yang belum tentu kebenarannya. Kemudian, Vindyka mengajak semua orang untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Ashanty dan keluarganya.

"Tolong buat teman2, jangan percaya berita2 yang simpang siur diluar sana dan mari kita sama2 berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepet sembuh," tulisnya.

"Dan kalo mau cari bunda bisa lewat aku ya. Terimakasih (Vindyka)," lanjutnya.



Seperti diketahui, beberapa waktu lalu setelah menjalani tes swab PCR, Ashanty, Arsy, Aurel, dan Azriel dinyatakan positif COVID-19. Ashanty yang memiliki riwayat penyakit autoimun dilaporkan mengalami gejala berupa meriang dan sesak napas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)