Kondisi Kesehatan Tak Stabil, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

loading...
Kondisi Kesehatan Tak Stabil, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
JAKARTA - Setelah dinyatakan positif COVID-19 , kondisi kesehatan Ashanty dikabarkan tidak stabil. Setelah tujuh hari menjalani isolasi mandiri di rumah, saat ini istri Anang Hermansyah itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kabar tersebut diketahui dari sebuah postingan di Instagram Story Ashanty. Tulisan itu diketahui dibuat oleh asisten Ashanty, Vindyka, yang kini dipercayakan untuk memegang handphone milik sang artis.

Baca Juga: 8 Artis Ini Namai Anak secara Unik dan Penuh Makna

"Hi, semua maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun, dan sekarang lagi intensif di rawat di rumah sakit," kata isi pemberitahuan tersebut, seperti dikutip Sabtu (20/2).



Pada postingan itu, Vindyka juga meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita tentang Ashanty yang belum tentu kebenarannya. Kemudian, Vindyka mengajak semua orang untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Ashanty dan keluarganya.

"Tolong buat teman2, jangan percaya berita2 yang simpang siur diluar sana dan mari kita sama2 berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepet sembuh," tulisnya.

"Dan kalo mau cari bunda bisa lewat aku ya. Terimakasih (Vindyka)," lanjutnya.



Baca Juga: Banjir, Rumah Irish Bella Berubah Jadi Danau

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu setelah menjalani tes swab PCR, Ashanty, Arsy, Aurel, dan Azriel dinyatakan positif COVID-19. Ashanty yang memiliki riwayat penyakit autoimun dilaporkan mengalami gejala berupa meriang dan sesak napas.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top