Alasan Marsha Aruan Masih Jomblo usai Putus dengan El Rumi: Fokus ke Kerja

Jum'at, 24 Februari 2023 - 19:02 WIB
loading...
Alasan Marsha Aruan Masih Jomblo usai Putus dengan El Rumi: Fokus ke Kerja
Aktris Marsha Aruan mengaku masih belum memiliki kekasih alias jomblo setelah putus dari El Rumi. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Marsha Aruan mengaku masih belum memiliki kekasih alias jomblo setelah putus dari El Rumi. Bahkan ia juga tak ingin terburu-buru mencari pasangan, lantaran masih ingin fokus untuk bekerja.

"Kalau aku sih ya seneng aja masih melanjutkan karier. Aku juga nggak terlalu mentingin asmara gitu ya," ungkap Marsha Aruan, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/2/2023).

"Kalaupun aku punya aku mungkin nggak terlalu akan publish, dari dulu aku orangnya kaya gitu," tambahnya.

Selain ingin fokus kerja, perempuan 26 tahun ini juga mengaku sedang fokus kepada keluarganya. Terlebih ia baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang ayah pada Desember 2022.



"Aku lebih fokus ke keluarga, karena aku juga baru kehilangan ayahku di bulan Desember. Jadi aku fokus ke keluarga, kerja, temen-temen, orang-orang yang sayang sama aku," terang Marsha Aruan.

Sayangnya netizen masih menyangkut pautkan El Rumi dengan Marsha Aruan, namun pemain film Dreadout itu mencoba untuk memakluminya.

Marsha sadar bahwa hubungannya dengan adik Al Ghazali itu terjalin cukup lama dan banyak membuat netizen kesulitan untuk move on.

"Aku melihat ke depannya, maksudnya ya hubungan aku juga kemarin lama jadi orang-orangnya juga pasti banyak juga yg belum bisa move on mungkin netizen juga aku sempet baca beberapa kali," jelas Marsha Aruan.

Adapun penyebab kandasnya hubungan mereka dikarenakan perbedaan agama dari keduanya. Sementara itu, kini El Rumi tengah dijodohkan dengan Fuji, namun di tengah perjodohan tersebut muncul nama Adhisty Zara yang juga diduga tengah dekat dengan El Rumi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)