Ini Kunci Luna Maya Tetap Cantik dan Awet Muda Jelang Kepala Empat

Sabtu, 25 Februari 2023 - 08:29 WIB
loading...
Ini Kunci Luna Maya Tetap Cantik dan Awet Muda Jelang Kepala Empat
Luna Maya pada 26 Agustus mendatang genap berusia kepala empat, namun artis satu ini seperti tidak kehilangan kecantikannya, bahkan masih terlihat awet muda. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Luna Maya pada 26 Agustus mendatang genap berusia kepala empat. Meskipun begitu, artis satu ini seperti tidak kehilangan kecantikannya , bahkan masih terlihat awet muda.

Soal kecantikannya, Luna Maya mengatakan jika dirinya tidak memiliki resep khusus. Dia justru menduga faktor genetik yang membuatnya tampak awet muda.

"Genetik kali ya. Some people dia punya keberuntungan genetiknya agak sedikit berbeda," ungkap mantan kekasih Ariel Noah ini di Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: Lee Jae Wook Bagikan Rahasia Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuhnya

Kendati demikian, Luna Maya juga tetap melakukan perawatan. Pasalnya, menurut dia, apa gunanya genetik keluarga bagus, jika tidak dirawat dengan baik.

Selain itu, Luna Maya tidak pernah lupa untuk berolahraga, serta mengelola stres agar bisa awet muda. "Mungkin olahraga, stresnya diusahakan enggak stres berlebihan. Try to enjoy life aja," ujarnya.



Soal enjoy life atau menikmati hidup, dia mengatakan jika dirinya kini lebih bisa mengontrol emosi. Kesemuanya itu mampu dilakukannya usai melewati banyak pengalaman.

Baca juga: Luna Maya soal Rencana Menikah: Kenapa Itu Harus Target?

"This my life, aku kerja dah capek, aku mau menikmati apa yang aku punya," pungkasnya.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)
pixels