Fairuz A Rafiq Terharu Melihat King Faaz Tumbuh Jadi Anak yang Sangat Melindungi

Sabtu, 25 Februari 2023 - 11:01 WIB
loading...
Fairuz A Rafiq Terharu Melihat King Faaz Tumbuh Jadi Anak yang Sangat Melindungi
Putra Fairuz A Rafiq, King Faaz terus memperlihatkan perilaku yang baik selama masa pertumbuhannya. / Foto: Instagram @fairuzarafiq
A A A
JAKARTA - Putra Fairuz A Rafiq, King Faaz terus memperlihatkan perilaku yang baik selama masa pertumbuhannya. Bocah 11 tahun itu memiliki sifat yang sangat manis kepada orang tuanya.

Kenyataan tersebut membuat Fairuz sangat terharu dan bersyukur. Menurutnya, Faaz begitu peduli dan selalu ingin melindungi ibundanya.

Terbaru, Fairuz menyebutkan bahwa Faaz memberikan respons yang luar biasa ketika dirinya akan ke mesin ATM untuk mengambil uang. Kala itu, mereka sedang makan malam di luar, dan Fairuz lupa mengambil uang.

Baca juga: Denny Sumargo Kagum King Faaz Selalu Berpegang Teguh pada Ajaran Islam

"Dia bilang, 'aku anterin, enggak ada jagain mami'. Itu sweet banget buat aku," ungkap Fairuz A Rafiq saat dijumpai di daerah Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Fairuz sendiri tidak pernah menuntut putranya untuk melakukan hal demikian. Namun, sepertinya King Faaz meneladani perilaku ayah sambungnya, Sonny Septian yang selalu berusaha melindungi keluarga dan anak-anaknya.

"Kalau ada bikin aku marah, dia lebih kesal lagi. Aku punya anak laki-laki yang melindungi banget," ujar aktris 36 tahun ini.

Segala sikap yang ditunjukkan Faaz semasa beranjak remaja ini benar-benar membuat Fairuz terharu. "Sedihnya tuh sedih haru, sedih bahagia, karena dia semakin besar. Anak yang kalau dipikirin dulu kayaknya masih bayi baru lahir, digendong, tiba-tiba udah sebesar ini," kata Fairuz.

Fairuz pun membebaskan Faaz dalam memilih karier untuk masa depannya. Dengan punya banyak penggemar, Faaz pun memiliki modal untuk berkarier di dunia hiburan.

Apabila nantinya buah hati Fairuz dengan mantan suaminya Galih Ginanjar itu berkarier di dunia hiburan, maka Fairuz meminta Faaz mengutamakan akhlak.

Baca juga: Usia Pernikahan Masuki Tahun Keenam, Fairuz A Rafiq Ingin Menua Bersama Sonny Septian

"Harapan aku manti kalau dia mau terjun ke dunia hiburan, Faaz menjadi figur publik yang mengutamakan bahwa akhlak nomor satu. Dia tahu mana yang boleh dan mana yang enggak,” pungkas Fairuz.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)