Angkat Kisah Manis Perjuangan Seorang Ayah, Saksikan Under the Five Trees di Vision+

Sabtu, 25 Februari 2023 - 12:39 WIB
loading...
Angkat Kisah Manis Perjuangan Seorang Ayah, Saksikan Under the Five Trees di Vision+
Viddsee menjadi salah satu media hiburan yang menyediakan berbagai film pendek Asia berkualitas, salah satunya adalah Under the Five Trees. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Viddsee menjadi salah satu media hiburan yang menyediakan berbagai film pendek Asia berkualitas, salah satunya adalah Under the Five Trees . Viddsee originals yang mengangkat genre drama dan keluarga ini sukses diperankan oleh pemeran berbakat, Liew Jia Yi sebagai anak dan Ng Johnny sebagai ayah.

Kisah ini menceritakan tentang perjalanan seorang ayah yang harus berjuang mengikuti perkembangan teknologi agar bisa bekerja di masa kini. Sayangnya, hari pertamanya sebagai pengemudi online berjalan buruk karena dirinya masih belum memahami cara kerja teknologi tersebut.

Sang ayah pun menceritakan kepada anak perempuannya bahwa ia akan berhenti dan memilih bekerja sebagai kurir. Tak hanya ayah, sang anak juga bercerita bahwa dirinya akan menemui klien untuk mengadakan sebuah pameran.

Baca juga: The Glory part 2 Rilis Trailer dan Poster, Dendam Song Hye Kyo Makin Membara

Rupanya hal tersebut mengingatkannya kepada sang ibu yang ternyata suka memotret. Dari situlah, sang anak memutuskan untuk memberikan kamera lama miliknya agar bisa digunakan olehnya.

Di hari berikutnya, putrinya dibuat heran karena dirinya menemukan banyak sekali foto pohon dalam kamera milik ayahnya. Sang ayah pun langsung bercerita bahwa dirinya dan sang istri memang menyukai pohon, terutama Angsana.

"Ibu pernah bilang kalian berdua biasa bertemu di bawah pohon. Apakah itu pohon Angsana?" tanya sang putri heran.

Apakah kisah yang terjadi dibalik pohon Angsana tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam Under the Five Trees serta berbagai film pendek Viddsee lainnya secara gratis di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 1 Minggu Lagi Menuju Episode Baru! Saksikan Episode terakhir Bima S The First War Hanya di RCTI Minggu Ini

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)