The Glory part 2 Rilis Trailer dan Poster, Dendam Song Hye Kyo Makin Membara

Jum'at, 24 Februari 2023 - 12:59 WIB
loading...
The Glory part 2 Rilis Trailer dan Poster, Dendam Song Hye Kyo Makin Membara
Jelang penayangannya, serial Korea Selatan, The Glory part 2 merilis poster dan teaser terbaru yang menegangkan. / Foto: Instagram @netflixkr
A A A
SEOUL - Drama The Glory part 2 dijadwalkan mulai tayang pada 10 Maret 2023. Jelang penayangannya, serial Korea Selatan ini pun merilis poster dan teaser yang menegangkan.

The Glory Part 2 berkisah tentang mantan korban kekerasan yang sangat brutal di sekolah. Dia ingin membalas semua kelakuan para pengganggunya itu, setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak-anak pengganggunya.

Dalam serial ini, karakter protagonis si pendendam Moon Dong Eun diperankan Song Hye Kyo . Sedangkan sosok utama Joo Yeo Jeong akan dimainkan Lee Do Hyun.

Baca juga: Park Sung Hoon dan Kwak Dong Yeon Tinjau Tawaran Drama Queen of Tears

Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong dalam poster drama terbaru tampak berada di tengah hutan yang diselimuti morning glory, atau yan dikenal devil's flower.

Keduanya berada di tengah-tengah karakter lain, seperti Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran), Ha Do Yeong (Jung Sung Il), dan lainnya.

"Ayo masuk, selamat datang di nerakaku," bunyi tulisan di bagian atas poster tersebut, sebagaimana dikutip Soompi, Jumat (24/2/2023).

Sementara pada teaser terbaru, disajikan momen menegangkan yang dipenuhi emosi dan drama. "Saat balas dendam ini berakhir, apakah kamu akan bahagia?" tanya Moon Dong Eun saat bersiap mengejar musuhnya.

Moon Dong Eun terlihat begitu marah ketika pengganggu yang djumpainya, Park Yeon Jin melontarkan kalimat, "Hidupmu sudah seperti neraka sejak kamu lahir."

Mengacu pada sekelompok pengganggu Park Yeon Jin, Son Myeong Oh (Kim Geon Woo) mengatakan kepada Moon Dong Eun, "Kamu tahu mereka semua pembunuh, kan? Saya satu-satunya yang tidak bersalah. Hanya aku."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)