Rekomendasi 3 Pasta Gigi Pencerah Gigi untuk Senyum Berkilau Anda!

Sabtu, 25 Februari 2023 - 13:09 WIB
loading...
Rekomendasi 3 Pasta Gigi Pencerah Gigi untuk Senyum Berkilau Anda!
Click Natural Whitening Toothpaste jadi pasta gigi pertama di Indonesia yang mengandung Natural Himalayan Pink Salt untuk membantu memutihkan gigi secara alami. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Click Natural Whitening Toothpaste menjadi pasta gigi pertama di Indonesia yang mengandung Natural Himalayan Pink Salt untuk membantu memutihkan gigi secara alami dalam waktu 14 hari. Tak hanya itu, Click juga memiliki 8 varian dengan rasa buah-buahan yang menarik dan belum pernah ada di Indonesia sebelumnya.

Tak dapat dipungkiri, gigi yang putih akan membuat senyum anda semakin berkilau dan menambah kepercayaan diri. Selain memutihkan gigi, Click Natural Whitening Toothpaste juga memiliki banyak manfaat lainnya seperti nafas yang lebih segar, mencegah gigi berlubang dan yang lainnya. Yuk, ganti pasta gigi kamu pakai Click segera dan dapatkan harga super hemat di AladinMall !

3 varian unggulan Click Natural Whitening Toothpaste yang wajib Anda miliki!

Click Natural Toothpaste Whitening + Fresh Breath

Rekomendasi 3 Pasta Gigi Pencerah Gigi untuk Senyum Berkilau Anda!


Click Natural Toothpaste Whitening + Fresh Breath bukan hanya memutihkan gigi secara alami tapi berfungsi untuk mengatasi permasalahan nafas tidak segar. Dilengkapi dengan rasa Barley Mint yang unik dan menyegarkan. Dijamin nafas kamu bakalan fresh seharian! Dapatkan produk ini seharga Rp34.900 saja dari harga normal Rp39.900.

Click Natural Toothpaste Whitening + Cavity Protection

Rekomendasi 3 Pasta Gigi Pencerah Gigi untuk Senyum Berkilau Anda!


Click Natural Toothpaste Whitening + Cavity Protection memiliki fungsi membantu mencerahkan gigi serta mencegah dan mengatasi permasalahan gigi berlubang. Varian ini hadir dengan rasa Blackberry Mint yang manis tapi tetap memberikan kesan segar di mulut. Miliki produk ini seharga Rp34.900 saja dari harga normal Rp39.900.

Click Natural Toothpaste Whitening + All Out Protection
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)