Rekomendasi 3 Pasta Gigi Pencerah Gigi untuk Senyum Berkilau Anda!

Sabtu, 25 Februari 2023 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Rekomendasi 3 Pasta Gigi Pencerah Gigi untuk Senyum Berkilau Anda!


Click Natural Toothpaste Whitening + All Out Protection memberikan proteksi lengkap untuk setiap permasalahan gigi mulai dari mencegah gigi berlubang, mengatasi bau mulut hingga merawat kesehatan gusi. Terdapat 2 varian rasa yaitu Peach Mint dan Citrus Mint yang unik dan menyegarkan. Miliki produk ini seharga Rp34.900 saja dari harga normal Rp39.900.

Dapatkan Click pasta gigi di AladinMall, mumpung ada momen #BukanGajianBiasa + gratis ongkir tanpa batas!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo super hemat sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

Hal ini juga berlaku untuk pembelian pasta gigi Click Natural Whitening Toothpaste di AladinMall . Dapatkan harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Untuk melihat produk dari brand lainnya, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)