Jelang Tayang Perdana, The Secret Romantic Guesthouse Rilis Teaser Terbaru

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Jelang Tayang Perdana, The Secret Romantic Guesthouse Rilis Teaser Terbaru
Dalam cuplikan teaser The Secret Romantic Guesthouse, terlihat Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jang Gun Joo yang bersaing mendapatkan kasih sayang Shin Ye Eun. / Foto: Instagram @sbsdrama.official
A A A
SEOUL - Drama The Secret Romantic Guesthouse dijadwalkan mulai tayang pada 20 Maret 2023. Menjelang penayangannya, drama ini menghadirkan teaser terbarunya.

Dalam cuplikan tersebut, terlihat Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jang Gun Joo yang bersaing mendapatkan kasih sayang Shin Ye Eun.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (25/2/2023), The Secret Romantic Guesthouse menyajikan cerita tentang romansa misteri rumah kos yang tidak biasa, dan para siswa yang indekos.

Baca juga: Lee Jae Wook Bagikan Rahasia Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuhnya

Shin Ye Eun dalam drama ini berperan sebagai Yoon Dan Oh, pemilik rumah kos Yihwawon. Sedangkan Ryeo Woon, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo akan berperan sebagai trio flower scholars yang menyewa kamar. Mereka pun menyembunyikan rahasianya masing-masing.

Teaser terbaru drama ini memperkenalkan 4 karakter utama dan hubungan antar mereka.

Cuplikan teaser dimulai dengan siswa asrama tertua Yihwawon Yook Yook Ho (In Gyo Jin) memata-matai Yoon Dan Oh bersama pengasuhnya Na Jung Daek (Lee Mi Do).

Ketika diam-diam memperhatikan interaksi Yoon Dan Oh dengan tiga calonnya, Yook Yook Ho dengan bersemangat berkata, "Saya bisa melihat Yoon Dan Oh memakai gaun pengantinnya!"

Sementara, calon suami pertama Yoon Dan Oh adalah Kim Shi Yeol (Kang Hoon), seorang mahasiswa seni liberal yang energik. Saat dia memberi tahu Yoon Dan Oh betapa cantik dirinya, dia dengan santai menjawab jika dia sangat menyukainya.

"Jika kamu menyukaiku, apakah kamu ingin menikah denganku?" tanya Kim Shi Yeol dengan bersemangat dan jantung berdegup kencang.

Baca juga: Angkat Kisah Manis Perjuangan Seorang Ayah, Saksikan Under the Five Trees di Vision+

Calon berikutnya, adalah Jung Yoo Ha (Jung Gun Joo). Dan terakhir Kang San (Ryeo Woon), seorang tsundere yang terlihat dingin, namun selalu memikirkan Yoon Dan Oh.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)