Aaliyah Massaid Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, Begini Komentar Angelina Sondakh

Sabtu, 25 Februari 2023 - 14:39 WIB
loading...
Aaliyah Massaid Dijodoh-jodohkan dengan El Rumi, Begini Komentar Angelina Sondakh
Publik ramai membicarakan perjodohan El Rumi dengan Aaliyah Massaid. / Foto: Instagram @aaliyah.massaid
A A A
JAKARTA - Perjodohan anak artis tengah menjadi perbincangan hangat. Ya, kali ini, publik ramai membicarakan perjodohan El Rumi dengan Aaliyah Massaid.

Seperti diketahui, El Rumi merupakan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Sedangkan Aaliyah adalah putri mendiang Adjie Massaid dengan Reza Artamevia.

Ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh pun angkat suara terkait perjodohan yang dilakukan publik tersebut. Menurut Angie, dirinya sudah mengenali El Rumi.

Baca juga: Maia Estianty Minta Penggemar Waspadai Akun Palsu yang Catut Namanya untuk Penipuan

Bukan kenal begitu saja, Angie kenal dengan El lantaran bersahabat dengan sang ibunda, Maia.

"Namanya mamanya berteman ya. Jadi Alhamdulillah kita itu, tapi apa pun tidak boleh mendahului Allah," kata Angie saat di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Februari 2023.

Angie pun sudah menasihati anak-anaknya agar selalu minta dan menggantungkan harap hanya kepada Allah SWT.

"Jadi aku selalu ngajarin ke Aaliyah, Zahwa ataupun Keanu apapun itu kalian mintanya sama Allah. Karena Allah lah yang menciptakan makhluk di bumi," tutur wanita 45 tahun itu.

Terkait perjodohan Aaliyah dengan El, Angie tidak akan menolaknya jika hal itu memberikan dampak positif. "Oh, apa pun itu, yang penting untuk menambah ibadahnya, menambah istiqamahnya, namanya seorang ibu pasti senang," ujarnya.

Untuk diketahui, perjodohan itu bermula ketika Aaliyah mengunggah beberapa momen bermain sepakbola pantai di pertandingan Media Clash 2.0. Salah satu foto pada unggahan itu memperlihatkan El dan Aaliyah yang begitu dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)