Gen Halilintar Tidak Hadir di Ultah Ameena, Potongan Kue Diwakilkan Orang Lain

Sabtu, 25 Februari 2023 - 17:33 WIB
loading...
Gen Halilintar Tidak Hadir di Ultah Ameena, Potongan Kue Diwakilkan Orang Lain
Gen Halilintar tidak hadir di ultah Ameena Hanna Nur Atta. Ini merupakan yang kesekian kalinya keluarga Atta Halilintar itu absen dari acara penting sang cucu. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Gen Halilintar tidak hadir di ulang tahun (ultah) Ameena Hanna Nur Atta . Ini merupakan yang kesekian kalinya keluarga Atta Halilintar itu absen dari acara penting sang cucu.

Atta pun menjelaskan alasan Gen Halilintar tidak hadir di ulang tahun Ameena . Menurut suami Aurel Hermansyah ini, keluarganya sedang ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sebagai gantinya, hanya terlihat adik Atta, Thariq Halilintar dalam acara ulang tahun Ameena. Dia hadir untuk menemani sang kakak.

Karena Gen Halilintar tidak hadir, pemberian potongan kue ulang tahun Ameena akhirnya diwakilkan oleh seorang pria. Diketahui dia adalah perwakilan dari keluarga Atta.





Meski Gen Halilintar tidak hadir di ulang tahun Ameen, namun hal tersebut tidak mengurangi kebahagiaan Aurel. Putri Anang Hermansyah dan Krisydanti ini bersyukur tetap bisa berkumpul meski keluarganya tidak lengkap.

"Senang semua bisa kumpul Alhamdulillah," kata Aurel dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Sabtu (25/2/2023).

Sementara itu, acara ulang tahun Ameena digelar secara mewah di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Megusung tajuk Ameena - Onederful Carnival Birthday Party, acara ini disiarakan secara langsung di televisi.

Sejumlah artis Indonesia tampak menghadiri acara ulang tahun Ameena. Di antaranya adalah Nagita Slavina dengan Rayyanza Malik Ahmad, Nathalie Holscher dan sang putra Adzam Ardiansyah Sutisna.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)