Clarissa Pembicara di Sportel Rendez-vouz, Hary Tanoe: Congrats!

Sabtu, 25 Februari 2023 - 17:03 WIB
loading...
Clarissa Pembicara di Sportel Rendez-vouz, Hary Tanoe: Congrats!
Direktur Pelaksana PT MNC OTT Network, Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menjadi pembicara diskusi panel ajang Sportel Rendez-vouz Bali di Nusa Dua, Kuta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Direktur Pelaksana PT MNC OTT Network, Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo menjadi pembicara diskusi panel ajang Sportel Rendez-vouz Bali di Nusa Dua, Kuta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Ajang ini menjadi kesempatan sempurna bagi pelaku broadcast penyiaran olah raga untuk berbagi dengan komunitas olah raga internasional, sekaligus membuka banyak peluang di sektor OTT dan streaming di Indonesia.

“Clarissa HT di acara Sportel Bali. Congrats Clar!,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan foto-foto dan video Sportel Rendez-vouz Bali pada laman Instagram miliknya, Jumat (24/02/2023).

Kepada audiens yakni para pelaku broadcast penyiaran olah raga berbagai negara, Clarissa menyampaikan paparan terkait besarnya potensi fast channels.



"Fast Channels tidak hanya manjangkau kalangan anak muda, tapi potensi pasarnya juga berbagai kalangan usia,”paparnya.

Clarissa menambahkan, Sportel Rendez-vouz Bali menjadi kesempatan sempurna bagi pelaku broadcast penyiaran olah raga untuk berbagi dengan komunitas olah raga internasional, sekaligus membuka banyak peluang di sektor OTT dan streaming di Indonesia.

Acara ini juga menjadi peluang bagi pelaku industri olah raga dan penyiaran dunia untuk bertemu dan menjajaki peluang kerja sama. Pada kesempatan tersebut, juga digelar pameran para produser konten olah raga serta pertemuan para pemilik konten olah raga dunia dengan para operator televisi di Asia.

Sportel Rendez-vouz Bali melibatkan 180 perusahaan industri olah raga internasional dari 31 negara termasuk 55 peserta dari Asia Pasifik. Acara ini menjadi peluang besar bagi komunitas portal Eropa dan Amerika untuk menjalin hubungan dan kerja sama yang baik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)