5 Artis Korea yang Tolak Bintangi Drama Bareng Song Hye Kyo, Nomor 3 Demi Song Joong Ki

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:03 WIB
loading...
5 Artis Korea yang Tolak Bintangi Drama Bareng Song Hye Kyo, Nomor 3 Demi Song Joong Ki
Ada lima artis Korea yang menolak membintangi drama bareng Song Hye Kyo. Karena berbagai alasan, para artis ini enggan beradu akting dengan Song Hye Kyo. Foto/Instagram Song Hye Kyo
A A A
JAKARTA - Ada lima artis Korea yang menolak membintangi drama bareng Song Hye Kyo . Karena berbagai alasan, para artis ini secara blak-blakan mengaku enggan beradu akting dengan Song Hye Kyo.

Deretan artis Korea ini diminta untuk beradu akting dengan Song Hye Kyo di berbagai proyek. Umumnya, mereka menolak membintangi drama karena alasan pribadi.

Sebagai dewi visual, Song Hye Kyo adalah salah satu artis yang paling dicari. Sehingga aktor pria dengan senang hati mengambil kesempatan untuk membintangi drama bersamanya.

Namun, tidak semua artis Korea demikian. Beberapa di antaranya menolak tawaran tersebut. Berikut daftar artis Korea yang tolak bintangi drama bareng Song Hye Kyo dilansir dari KBIZoom, Sabtu (25/2/2023).



1. Lee Jung Jae

5 Artis Korea yang Tolak Bintangi Drama Bareng Song Hye Kyo, Nomor 3 Demi Song Joong Ki

Foto/Soompi

Artis Korea yang tolak bintangi drama bareng Song Hye Kyo pertama adalah Lee Jung Jae. Dia adalah pilihan pertama untuk berperan sebagai pemeran utama pria dalam Full House. Namun, aktor tersebut menolak karena tidak tertarik pada proyek itu.

Rain kemudian dipilih sebagai gantinya. Banyak penggemar menilai Lee Jung Jae terlihat agak terlalu tua untuk Song Hye Kyo saat itu, dan Rain serta Song Hye Kyo berhasil menghadirkan chemistry terbaik.

2. Won Bin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2184 seconds (0.1#10.140)