Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Traktir 300 Karyawan di Hotel Mewah

Sabtu, 25 Februari 2023 - 18:45 WIB
loading...
Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Traktir 300 Karyawan di Hotel Mewah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mentraktir 300 karyawan di hotel mewah. Acara ini digelar sebagai perayaan ulang tahun mereka yang jatuh pada 17 Februari. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mentraktir 300 karyawan di hotel mewah baru-baru ini. Acara ini digelar sebagai salah satu perayaan ulang tahun mereka yang jatuh pada 17 Februari.

Momen Raffi dan Nagita mentraktir 300 karyawannya diketahui dari kanal YouTube Rans Entertainment. Perempuan yang disapa Gigi itu mengatakan acara ini dilakukan secara mendadak.

"Ok guys hari ini kita mau makan malam bersama teman-teman kantor. Ini emang dadakan banget," kata Nagita dikutip Sabtu (25/2/2023).

"Jadi kemarin hari Senin malam kepikiran, jadi kita makan malam aja gitu. Makan malam bareng semua sekantor," sambungnya.





Tak tanggung-tanggung, 300 karyawan dikumpulkan hanya dalam waktu kurang lebih satu hari. Namun, jumlah ini disebut Nagita belum termasuk karyawannya di Semarang, Jawa Tengah.

"Ternyata diitung-itung semua hampir 300 orang. Ternyata mengumpulkan 300 orang dalam waktu satut hari setengah," jelas Nagita.

"Maaf ya yang di Semarang. Kapan-kapan ya karena jauh," lanjutnya.

Ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini pun terlihat kaget saat melihat karyawannya yang begitu ramai hadir dalam acara tersebut. "Tuh udah rame tuh. Wah rame banget," ujar Nagita.



Nagita pun begitu ramah menyapa seluruh karyawannya saat berkeliling melihat makanan yang tersaji. Dia juga dengan senang hati melayani permintaan foto para karyawannya.

"Makan-makan, makasih ya. Makanannya banyak banget. Kenapa aku pilih buffet karena biar semua bisa makan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)