Ameena Ulang Tahun, Ashanty dan Krisdayanti Beri Kado Emas Batangan

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:05 WIB
loading...
Ameena Ulang Tahun, Ashanty dan Krisdayanti Beri Kado Emas Batangan
Ameena Hanna Nur Atta ulang tahun yang pertama. Sang nenek, Ashanty dan Krisdayanti pun tak lupa memberikan kado spesial untuk cucu pertama mereka. Foto/Instagram Krisdayanti
A A A
JAKARTA - Ameena Hanna Nur Atta ulang tahun yang pertama. Sang nenek, Ashanty dan Krisdayanti pun tak lupa memberikan kado spesial untuk cucu pertama mereka.

Tak tanggung-tanggung, Ashanty dan Krisdayanti memberikan kado berupa emas batangan untuk Ameena . Momen ini terekam dalam kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam video yang diunggah, terlihat momen perayaan ulang tahun Ameena. Baik keluarga Ashanty dan Krisdayanti terlihat tampil kompak dengan memakai baju warna pink bergambar wajah sang cucu.

Ulang tahun Ameena semakin meriah dengan kehadiran anak yatim. Ibu Ameena, Aurel Hermansyah mengatakan bahwa sang putri mendapatkan banyak kado di momen pertambahan usianya.





"Ameena ini tadi udah dapat kado dari avo sama gemmi. Wow, lucu sekali. Kalung, lucu banget," kata Aurel dikutip Sabtu (25/2/2023).

"Terus ini sayang dari genda, Arsy, Arsya, om Jiel, kakek. Wow, ih lucu banget," tambahnya.

Di sisi lain, Atta menyebut bahwa Ashanty dan Krisdayanti kompak memberikan kado berupa emas. Penyanyi yang akrab disapa KD itu memberikan emas batangan 100 gram dan Ashanty 50 gram.

"Kok bisa kompak sih, gemmi genda (kadonya) emas," ujar Atta.



Sebagai orang tua, Atta dan Aurel bersyukur Ameena mendapatkan banyak kado. Termasuk emas yang bisa menjadi investasi jangka panjang untuk putri pertama mereka.

"Ameena banyak dikasih emas. Lumayanlah, katanya investasi jangka panjang dapat emas," tutup Atta.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)