Shakira Sebut Gerard Pique Ajak Balikan: Aku Tidak Mengulangi Kesalahan

Sabtu, 25 Februari 2023 - 20:35 WIB
loading...
Shakira Sebut Gerard Pique Ajak Balikan: Aku Tidak Mengulangi Kesalahan
Shakira menyebut Gerard Pique mengajak balikan setelah putus beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan Shakira melalui lagu baru yang berjudul Karol G TGQ. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Shakira menyebut Gerard Pique mengajak balikan setelah putus beberapa waktu lalu. Hal ini diungkapkan Shakira melalui lagu baru yang berjudul Karol G TGQ.

Dalam lagu itu, Shakira mengatakan Pique ingin kembali bersamanya usai putus. Namun, penyanyi 46 tahun tersebut dengan tegas menolak karena dia tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Shakira juga menyebut bahwa dirinya bukan wanita bodoh yang ingin kembali menjalin hubungan dengan Pique . Terlebih, mantan bintang Barcelona itu telah berselingkuh darinya.

"Jika kamu tahu bahwa aku tidak mengulangi kesalahan aku, beri tahu kekasih barumu bahwa aku tidak bersaing untuk laki-laki," kata Shakira dilansir dari Geo, Sabtu (25/2/2023).



Alih-alih kembali berhubungan dengan Pique , Shakira memilih untuk fokus pada dirinya sendiri. Pelantun Hips Don't Lie ini juga mengaku sudah melupakan semua kenangannya dengan sang mantan pacar.

"Melihatmu dengan yang baru membuatku sedih. Tapi sekarang aku fokus pada diriku sendiri. Apa yang kita jalani, aku lupa, dan itulah yang membuatmu tersinggung," jelas Shakira.

Penyanyi asal Kolombia ini kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerima Pique lagi dalam hidupnya.

"Kamu tidak lagi diterima di sini, dan apa yang dilontarkan pacarmu kepadaku, itu tidak membuatku kesal atau membuatku tertawa," ujar Shakira.



Shakira
dan Gerard Pique memiliki dua orang anak setelah 12 tahun berpacaran. Pasangan ini mengejutkan publik dengan kabar perpisahan mereka pada Juni 2022.

Sayangnya, tidak diketahui pasti penyebab perpisahan Shakira dan Pique . Namun, banyak media melaporkan bahwa Pique pisah dengan sang penyanyi karena berselingkuh.

Tak lama setelah pengumuman perpisahan Shakira dan Pique tersebar, sang atlet tampil di depan publik bersama pacar barunya, Clara Chia. Wanita itu disebut lebih muda dari Pique dan Shakira.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)