Foto Indra Bekti Lenyap dari Instagram Aldila Jelita, Netizen: Pisah?

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Foto Indra Bekti Lenyap dari Instagram Aldila Jelita, Netizen: Pisah?
Foto Indra Bekti lenyap dari Instagram Aldila Jelita. Hal tersebut menjadi sorotan netizen yang menduga sebagai isyarat keduanya akan berpisah atau cerai. Foto/Instagram Aldila Jelita
A A A
JAKARTA - Foto Indra Bekti lenyap dari Instagram Aldila Jelita . Hal tersebut menjadi sorotan netizen yang menduga sebagai isyarat keduanya akan berpisah atau cerai .

Foto kebersamaan Aldila dengan Bekti kini tak lagi terlihat di Instagram ibu dua anak itu. Padahal, sebelumnya perempuan yang arkrab disapa Dila ini sering mengunggah foto mesra dengan sang suami.

Jika diperhatikan, Aldila hanya menyisakan foto dirinya, sang anak dan keluarga. Dia juga meninggal satu foto bersama Bekti saat perayaan ulang tahun putrinya, Amabel.

Sementara pada unggahan Instagram terbaru, Aldila memperlihatkan fotonya dan kedua buah hatinya, Anabell dan Defania. Unggahan itu disertai dengan keterangan yang berbunyi bahwa Aldila kini hanya fokus untuk sang anak.





“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua,” tulis Aldila dikutip Sabtu (25/2/2023).

Aldila kemudian meminta doa kepada sang anak agar selalu bisa berjuang demi mereka. Dia juga yakin soal kebahagiaan yang akan menantinya di depan.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada di depan kita,” jelas Aldila.

Sementara di Instagram Story, Aldila mengunggah kalimat galau. Dia menyinggung soal karma. Postingan itu langsung ramai dikomenatri netizen. Mereka menduga Aldila menginsyarakatkan cerai dengan Bekti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)