Kondisi Terkini Indra Bekti usai Jalani Operasi Mata Kiri, Aldila Jelita: Masih Belum Enakan

Senin, 13 Februari 2023 - 21:01 WIB
loading...
Kondisi Terkini Indra Bekti usai Jalani Operasi Mata Kiri, Aldila Jelita: Masih Belum Enakan
Aldila Jelita dan Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Indra Bekti , Aldila Jelita mengungkap kondisi terkini sang suami yang belum lama ini menjalani operasi mata sebelah kiri di RSPAD Gatot Soebroto.

Menurutnya, hingga saat ini Indra Bekti masih merasakan sakit di bagian matanya efek dari operasi tersebut.

"Alhamdulillah mas Bekti kemarin baru menjalani operasi mata sebelah kiri, dia masih belum enakan mungkin karena masih ada jahitan," jelas Aldilla Jelita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Dila ini mengatakan bahwa selain sakit, Indra Bekti juga mengeluhkan rasa gatal di mata bagian dalamnya. Sehingga lusa ia akan kembali untuk melakukan check up.



"Nanti hari Rabu mau ngecek lagi karena jahitannya kerasa sakit gitu," kata Dila.

Kendati masih merasa gatal dan sakit, namun penglihatan presenter 45 tahun ini sudah normal. Akan tetapi Indra Bekti harus kembali menjalani tindakan operasi untuk mata sebelah kanannya.

Rencananya operasi tersebut akan dilakukan sekitar dua minggu mendatang.

"Tapi dia udah bisa lebih ngelihat lagi matanya sebelah kiri. Nanti sebelahnya dua sampai tiga minggu lagi bakal operasi lagi (untuk mata sebelah kanan)," ungkap Aldila Jelita.

"Yang paling parah (mata) sebelah kiri, jadi kita utamakan operasi yang sebelah kiri, kemarin diliatin videonya, banyak banget darah di retinanya," jelasnya lagi.

Kini, Indra Bekti sudah kembali ke rumah dan masih dalam masa pemulihan. Akan tetapi besok pada Selasa, 14 Februari 2023 Indra Bekti akan tampil untuk nge-MC di konser grup musik Blue di Jakarta.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)
pixels