Raisa Ungkap Perjuangan Izin Konser di GBK: Serba Salah

Sabtu, 25 Februari 2023 - 22:35 WIB
loading...
Raisa Ungkap Perjuangan Izin Konser di GBK: Serba Salah
Raisa mengungkap perjuangan izin konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (25/2/2023). Di depan penggemar, Raisa menceritakan perjalannya yang panjang. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Raisa mengungkap perjuangan izin konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (25/2/2023). Di depan ribuan penggemar, Raisa menceritakan perjalannya yang panjang untuk sampai di atas panggung.

Secara blak-blakan Raisa mengatakan banyak kendala dalam penyelenggaraan konsernya ini. Mulai dari pandemi Covid-19, hingga munculnya pelarangan untuk tampil di GBK.

"Kita semangat masih berapi-api dong. Setelah pandemi, kita preskon ngumumin kalau mau konser tanggal 25 Februari, tiba-tiba GBK nggak boleh dipake konser," kata Raisa di GBK, Jakarta, Sabtu (25/2/2023).

Raisa mengaku tidak bisa berkata-kata saat mendengar kabar bahwa dirinya tidak bisa menggelar konser di GBK. Perasaan pelantun Mantan Terindah ini pun begitu campur aduk.





"Serba salah. Gimana perasaan aku pada saat itu sungguh tidak bisa dideskripsikan," jelas Riasa.

Dibenaknya, Raisa mencoba bertanya-tanya kepada apa salah yang sudah dilakukan sehingga begitu sulit untuk menggelar konser. Namun, perjuangan itu kini sudah terbayar.

Terlebih, konsernya mendapat antusias yang begitu tinggi. Selama konser berlangsung, ribuan penggemar Raisa yang disebut Your Raisa tampak antusias dan ikut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik.

"Di otak aku cuma bisa apa lagi salahku, apalagi. Tapi akhirnya kita ke sini (konser)," ujar Raisa.



Raisa kemudian melanjutkan aksinya di atas panggung dengan membawakan lagu Serba Salah. Sembari berseloroh, istri Hamis Daud ini menyarankan agar tidak memiliki judul lagu Serba Salah karena takut akan menjadi doa. "Dan kalo lagu itu doa, aku nggak nyaranin punya lagu Serba Salah," tandasnya.

Konser Raisa kali ini dimeriahkan oleh sahabat sekaligus musisi Tanah Air lainnya. Mereka adalah Afgan, Vidi Aldiano hingga Isyana Sarasvati.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)