GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya Sukses Hibur Warga Sleman

Minggu, 26 Februari 2023 - 04:30 WIB
loading...
GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya Sukses Hibur Warga Sleman
GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya digelar di Lapangan Sapta Marga Yonif 403, Sleman, Jogjakarta. Acara ini sukses menghibur ribuan penonton. Foto/Yohanes Demo
A A A
JOGJAKARTA - GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya digelar di Lapangan Sapta Marga Yonif 403, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (25/2/2023). Acara ini sukses menghibur ribuan penonton.

Warga Sleman dihibur dengan penamplan istimewa para musisi Tanah Air. Mereka adalah Kotak Band, Judika, Inul Daratista, Ghea Youbi, Ras Muhammad hingga Tri Suaka.

Para musisi tersebut memberikan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan sejumlah lagu hits. Kolaborasi epik antar musisi juga dihadirkan di atas panggung GTV Love Jogja Konser Istimewa Ya Gaes Ya.

Meski hujan mengguyur, ribuan penonton yang hadir tetap antusias menyaksikan penampilan para musisi. Mereka bahkan mengaku puas dengan acara ini.



Seperti yang diungkapkan oleh salah satu penonton, Yuda Ferdianto. Dia rela datang jauh-jauh hanya untuk menyaksikan musisi favoritnya, Kotak.

"Saya berangkat dari Bantul. Tadi sempet kehujanan, tapi nggak apa-apa. Puas banget bisa nonton Kotak secara langsung," kata Yuda di Lapangan Sapta Marga Yonif 403, Sleman, Jogjakarta, Sabtu (25/2/2023).

Yuda menyebut jika ini menjadi momen langka. Sebab, selain konser yang digelar gratis untuk umum, juga tak setiap waktu, Kotak tampil di Jogjakarta.

"Ya jarang-jarang Kotak bisa hadir di Jogjakarta," jelas Yuda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)