ALTY Berupaya Memperluas Jangkauan Layanan Perawatan Ortopedi ke Indonesia

Sabtu, 25 Februari 2023 - 10:11 WIB
loading...
ALTY Berupaya Memperluas Jangkauan Layanan Perawatan Ortopedi ke Indonesia
Kerja sama tersebut dapat memperluas cakupan perawatan ortopedi bagi pasien-pasien di Indonesia. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rumah sakit ortopedi khusus asal Malaysia, ALTY Orthopaedic Hospital berkeinginan untuk membangun ekosistem perawatan ortopedi. Bukan hanya di Malaysia, tetapi juga kawasan sekitar.

Dalam langkahnya, ALTY pun menggandeng perusahaan digital TPA (Third Party Administrator) dan HealthMetrics Group melalui anak perusahaannya PT AA International Indonesia.

Melalui kemitraan tersebut, ALTY dapat memperluas cakupan perawatan ortopedi bagi pasien-pasien di Indonesia. Hal ini memungkinkan pemegang polis dari Indonesia mendapatkan manfaat layanan dari ALTY di Kuala Lumpur.

Baca juga: Ditemukan di Jepang, Jenis Jamur Ini Dapat Cegah Penyakit Kanker

"Dengan perluasan cakupan ke Indonesia melalui partner kami, kami sekarang selangkah lebih maju untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat mengakses perawatan ortopedi saat bepergian ke Kuala Lumpur," ungkap Chief Executive Officer ALTY Orthopaedic Hospital, dr. Savitha Dharan dalam penandatanganan MoU di kawasan Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Perawatan ortopedi dari ALTY sendiri tidak hanya layanan perawatan Total Knee dan Hip Replacement (TKR & THR). Namun juga termasuk revisions, dan operasi tulang belakang, seperti skoliosis dan intervensi kompleks lainnya.

Menurut Kepala Pemasaran Internasional ALTY Orthopaedic Hospital, dr. Nor'aina Mohd Som, Malaysia memainkan peran yang signifikan terkait dengan penyediaan pilihan perawatan medis di kawasannya secara berkesinambungan.

"Di mana dalam hal ini terdapat pertumbuhan yang stabil pada pasien lokal yang datang ke ALTY untuk perawatan ortopedi komprehensif," ujarnya.

Baca juga: Lee Jae Wook Bagikan Rahasia Menjaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuhnya

Sementara itu, Chief Executive Officer HealthMetrics Group, Alvin Yuan menyebutkan bahwa pihaknya menyambut gembira kerja sama dengan ALTY. "Hal ini sebagai upaya memperluas jaringan medis internasional kami dan menghadirkan layanan perawatan ortopedi komprehensif mereka kepada member atau peserta kami di Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)