Kembali Digelar, Eksibisi Sneaker JSD 2023 Targetkan 40 Ribu Pengunjung

Sabtu, 25 Februari 2023 - 15:03 WIB
loading...
Kembali Digelar, Eksibisi Sneaker JSD 2023 Targetkan 40 Ribu Pengunjung
Mengusung tema Solebration, JSD 2023 akan diikuti 124 tenant, mulai brand lokal hingga internasional. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar secara offline pada tahun ini. Kali ini, eksibisi sneaker dan streetwear itu akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 23-26 Februari 2023.

Mengusung tema Solebration, JSD 2023 akan diikuti 124 tenant, mulai brand lokal hingga internasional. Ya, di JSD 2023, pengunjung dimanjakan dengan kehadiran stan unik sambil berburu sneaker favorit.

Event Director JSD 2023, Trias Jaka Arfa mengapresiasi antusiasme dan animo pengunjung atas terselenggaranya JSD hingga kali kelima secara offline. Antusiasme pecinta sneakers ini, kata dia, terus terjadi peningkatan yang sangat signifikan.

Baca juga: Fesyen Jadi Andalan Ekspor, Sandiaga Uno: Indonesia Semakin Sejahtera

"Pada hari pertama pada Kamis sudah sentuh target kita sampai 10.000 orang pengunjung. Beberapa opini baik karena gangway besar, area dan tenant kita tawarkan hal yang cukup menarik. Ada social park, di mana itu bisa jadi hub-nya untuk customer," tutur Trias Jaka Arfa saat dijumpai di lokasi kegiatan, Sabtu (25/2/2023).

Selama 4 hari digelar, Tria Jaka menyebutkan jika target pengunjung 10.000 orang per harinya. "Kita targetkan setiap hari 10 ribu pengunjung, karena melihat tempat besar sehingga akan ada swing market dan market sendiri. Jadi 40 ribu achieveable buat penyelenggaraan tahun ini merupakan hal yang wajar," paparnya.

Dia juga mengutarakan bahwa kesuksesan sebuah event bisa dilihat dari jumlah pengunjung yang hadir, kualitas penyelenggaraan, serta banyaknya transaksi yang terjadi.

"Secara umum kami melihat penyelenggaraan JSD, semakin tahun semakin baik kualitasnya dan transaksi yang terjadi juga semakin besar," sambungnya.

Selain itu, JSD 2023 juga menghadirkan penampilan sejumlah musisi di area JSD Stage. Tahun ini, musisi yang turut memeriahkan JSD di antaranya Tuan Tigabelas, Westwew Compilation, BAP. by Flash Coffee, Cito Gakso by Converse, Yacko, dan Lee Monro by The Kickz Stand Australia.

Baca juga: IFW 2023 Resmi Digelar, Sandiaga Uno: Rumah Desainer Lokal Agar Bisa Go International

"Kami berharap JSD 2023 dapat menjadi standar bagi gelaran JSD di tahun-tahun berikutnya, yang tentunya akan lebih luar biasa lagi dan menjadi pilihan utama ajang terbesar berkumpulnya para pecinta sneakers Tanah Air," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)