Fuji Ungkap Kerinduan pada Bibi Andriansyah di Momen Ulang Tahunnya: Pengin Peluk dan Ketawa Bareng

Minggu, 26 Februari 2023 - 09:40 WIB
loading...
Fuji Ungkap Kerinduan pada Bibi Andriansyah di Momen Ulang Tahunnya: Pengin Peluk dan Ketawa Bareng
Fuji mengenang momen pertambahan usia Bibi Andriansyah sang kakak dengan cara yang mengharukan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Mendiang Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel, seharusnya berulang tahun pada hari ini, Minggu (26/2/2023). Sang adik, yakni Fuji, mengenang momen pertambahan usia Bibi dengan cara yang mengharukan.

Artis bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu menulis pesan yang menyentuh hati untuk mendiang Bibi Andriansyah. Ia mengunggah beberapa foto kenangan bersama almarhum sang kakak dan juga mendiang kakak iparnya, Vanessa Angel.

Fuji mengungkapkan kerinduannya yang mendalam kepada almarhum sang kakak.


Fuji Ungkap Kerinduan pada Bibi Andriansyah di Momen Ulang Tahunnya: Pengin Peluk dan Ketawa Bareng

Foto/Instagram Fuji

"Happy birthday!! Hai apa kabar dapebi disana? hehe, uti kangeeeeen banget semoga dapebi bangga ya sama uti diatas sana. Kangen banget dengan segala tingkah konyol dapebi yang gangguin uti, ngebawelin uti, marahin uti," tulis Fuji, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (26/2/2023).

Fuji lantas meminta maaf lantaran saat Bibi masih hidup, ia belum bisa membuat kakaknya itu bangga. Namun, Fuji mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah menjadi sosok yang kuat dan tak manja seperti dulu.

"Maaf ya dulu belum bisa bikin dapebi bangga, masih banyak males-malesnya belum bisa kasih apa-apa tapi sekarang uti udah bisa berdiri sendiri loh, gak manja lagi," kata mantan kekasih Thariq Halilintar itu.

Fuji juga mengungkapkan kalau putra semata wayang Bibi dan Vanessa, yaitu Gala Sky Andriansyah, masih sering mencari kedua orang tuanya. Fuji seolah bercerita kepada sang kakak bahwa keponakannya itu sudah tumbuh menjadi anak yang pintar.



"Oiya Gala juga suka nyariin dapebi nih, dia udah pinter banget suka tiktokan juga kayak maminya. Aduhhh pokoknya banyak banget hal yang pengen uti ceritain," tutur Fuji.

Fuji menyebut, ingin sekali bertemu sang kakak untuk mencurahkan isi hatinya. Menurut dia, Bibi adalah sosok kakak yang terbaik.

"Pengen peluk, pengen ngadu, pengen ketawa bareng lagi. I need you, but i know allah loves you more than i do. Pokoknya happy birthday jagoan aku! the best father, the best brother, the best of everything. I love you," pungkas Fuji.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)