Momen Rafathar Malu-Malu Foto Bareng Gempita, Netizen Kembali Ramai Menjodohkan

Minggu, 26 Februari 2023 - 10:10 WIB
loading...
Momen Rafathar Malu-Malu Foto Bareng Gempita, Netizen Kembali Ramai Menjodohkan
Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten, dua anak selebriti yang selalu sukses mencuri perhatian publik. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad dan Gempita Nora Marten, dua anak selebriti yang selalu sukses mencuri perhatian publik. Momen pertemuan mereka kerap kali membuat netizen heboh.

Terbaru, Rafathar dan Gempita kembali bertemu di satu acara. Keduanya pun terlihat berfoto bersama.

Momen itu diabadikan dan diunggah oleh Gading Marten, selebriti sekaligus ayah Gempita. Pada postingan Gading tersebut, tampak Gempita berdiri di sebelah Rafathar. Sementara putra sulung Raffi Ahmad tersebut duduk tak jauh dari gadis cilik berusia delapan tahun itu.



“Udah gede-gede aja,” tulis Gading, dikutip Minggu (26/2/2023).

Meski terlihat canggung dan malu-malu, potret Rafathar bersama Gempita ini begitu menggemaskan. Tampak senyum tipis tersungging dari wajah mereka.

Momen itu seolah mengingatkan netizen bahwa dua bocah yang dulu sering dijodoh-jodohkan ini sudah beranjak besar. Sebelumnya, Rafathar dan Gempita memang selalu dijodoh-jodohkan oleh warganet lantaran keduanya sempat bertetangga di Andara dan selalu main bersama.

Karuan, unggahan Gading Marten yang memperlihatkan potret Gempita bersama Rafathar ini mengundang reaksi warganet. Ada seribu komentar lebih dari netizen di postingan tersebut. Mereka gemas melihat kebersamaan Gempita dan Rafathar. Terlebih keduanya selalu akrab dan dijodohkan sejak kecil.



“Cinta pertama Aa pada zamannya,” kata akun @nd****.

“Yuk yuk busa playdate lagi yu,” tulis akun @put******.

“Couple miniku udah gede aja,” sambung @yl******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)