Momen Gempi Malu-malu Terima Panggilan Video Agnez Mo, Idolanya

Senin, 04 Januari 2021 - 18:19 WIB
loading...
Momen Gempi Malu-malu Terima Panggilan Video Agnez Mo, Idolanya
Gading Marten dan putrinya, Gempi. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Saat Gisella Anastasia atau Gisel tengah menghadapi kasus hukum terkait video asusilanya dengan Michael Yukinobu Defretes, sang putri Gempi mendapat dukungan dari banyak orang, termasuk artis sekaliber Agnez Mo .

Agnez mengirimkan bukti perhatiannya kepada Gempi lewat video call yang dilakukan sang penyanyi yang sudah go international tersebut baru-baru ini. Hal itu terlihat dari postingan ayah Gempi, Gading Marten, di Instagram Story-nya, kemarin (3/1).

( )

Dalam unggahan itu tampak screen shoot atau tangkapan layar Gempi yang sedang melakukan panggilan video dengan pelantun "Coke Bottle" tersebut. Di sana terlihat Gempi malu-malu mendapat telepon dari idolanya. Sementara Agnez tersenyum sumringah.

Gading tak bisa menyembunyikan rasa senang mengetahui buah hatinya mendapat perhatian dari penyanyi favorit Gempi sendiri. Dalam caption-nya Gading menuliskan, "Hey onty @agnezmo (emoji peluk). Happy bgt Empi dpt telp."

Rencananya pertemuan virtual itu akan berlanjut dengan kopi darat di Jakarta. “See u in Jkt," tulis Gading lagi.

( )

Sebelumnya diketahui Gempi dan Gading sempat merayakan tahun baru bersama di Bali. Di sela-sela liburan tersebutlah Gempi menerima telepon dari Agnez.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)