Comeback, Kanal YouTube Milik Lesti Kejora dan Rizky Billar Langsung Trending Nomor 1

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:22 WIB
loading...
Comeback, Kanal YouTube Milik Lesti Kejora dan Rizky Billar Langsung Trending Nomor 1
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali ke YouTube. Kanal mereka, yakni Leslar Entertainment, akhirnya mengunggah video perdana setelah beberapa bulan vakum imbas kasus KDRT yang melibatkan Billar dan Lesti.

Momen kanal YouTube Leslar Entertainment kembali aktif dibagikan oleh Rizky Billar melalui akun Instagramnya. Tidak tanggung-tanggung, video perdana Leslar Entertainment langsung menjadi trending nomor satu di YouTube dan sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali.

“Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 Youtube,” tulis Billar, dikutip Minggu (26/2/2023).



Billar mengaku, keputusan untuk kembali aktif di YouTube setelah lima bulan vakum sudah disepakati pula oleh Lesti.

“Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif dan memang saya sengaja memilih upload di hari jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami,” beber Billar.

Video yang menandai comeback Leslar Entertainment berisi rekaman saat Lesti melahirkan buah hatinya, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Ada pula pesan-pesan yang ditujukan untuk putra Billar dan Lesti Kejora tersebut.

“26 Desember 2021 hari yang sangat istimewa bagi Papa dan Bunda,” ungkap Billar.



Lesti juga menuliskan pesan lain untuk buah hati tercintanya itu. “Sakit yang Bunda tanggung, tak sebanding dengan kebahagiaan yang Allah berikan kepada kami,” ungkap pedangdut 23 tahun tersebut.

Kembalinya akun YouTube Leslar Entertainment membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora bangga, mengingat kanal tersebut sempat vakum hingga diisukan bubar. Billar tak lupa meminta doa kepada netizen agar Leslar Entertainment bisa terus berkarya.

“Mohon support dan doanya ya teman-teman,” pungkas pria 27 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)