Globalkustik di Sarinah Kembali Digelar, Jadi Acara Musik Paling Ditunggu!

Minggu, 26 Februari 2023 - 16:34 WIB
loading...
Globalkustik di Sarinah Kembali Digelar, Jadi Acara Musik Paling Ditunggu!
Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali lagi di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (24/02), acara yang dibawakan Laras tahira dan Shandy luo kembali hadirkan Musisi keren yaitu, Cantika Abigail dan Jaz. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali lagi di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (24/02), Acara yang dibawakan Laras tahira dan Shandy luo kembali hadirkan Musisi keren yaitu, Cantika Abigail dan Jaz.

Globalkustik kali ini dibuka oleh penampilan dari Cantika Abigail. Cantika membawakan 3 lagu andalannya, dipenampilan pertamanya dia membawakan lagu Sign. Solois sekaligus member dari GAC ini membawakan lagu Your Loss, dan untuk menutup penampilannya, Cantika membawakan lagu dari EP. Terbarunya Ode To Blue yaitu Ace of Hearts.

Dan selanjutnya, sebagai penutup dari Globalkustik kali ini ada Jaz. Solois ini membawakan 3 lagu yaitu Teman Bahagia, Dari Mata dan single terbarunya Move On Tutorial.

“Setiap orang pasti pernah sedih dan tersakiti. Tapi, suatu saat, rasa sakit hati itu akan hilang dan digantikan oleh sesuatu yang baru. Entah itu dalam bentuk seseorang atau situasi yang baru. Untuk mengingatkan akan hal itulah, lagu Move On Tutorial ini lahir.”



Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang).

Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (03/03).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)