Gaskeun, Global Radio Bandung Kembali Mengudara dengan Siaran Lokal Euy!

Selasa, 15 Maret 2022 - 17:00 WIB
loading...
Gaskeun, Global Radio Bandung Kembali Mengudara dengan Siaran Lokal Euy!
Global Radio Bandung akhirnya kembali lagi mengudara setelah beberapa tahun belakangan hanya me-relay atau hanya menyiarkan kembali siaran dari 88.4 FM Global Radio Jakarta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Global Radio Bandung akhirnya kembali lagi mengudara setelah beberapa tahun belakangan hanya me-relay atau hanya menyiarkan kembali siaran dari 88.4 FM Global Radio Jakarta. Dengan frekuensi yang sama, yaitu 89,7 FM, Global Radio Bandung akan menyiarkan kembali siaran lokal pada sore hari.

Program siaran sore tersebut bernama Global Afternoon Show , dengan penyiar Alaxiest Mikey yang akan menemani Global People yang di Bandung setiap hari Senin - Jumat, dengan jam siaran dari jam 16.00 sampai dengan 20.00. Sebagai pembuka kembali mengudara, Global Radio Bandung akan membuat outside broadcast atau siaran dari luar studio.

Nantinya, Global Afternoon Show akan siaran langsung dari Eighteen Coffee dari jam 16.00 – 20.00 WIB, di Hari Jumat, 18 Maret 2022 mendatang. Selain siaran langsung, Alaxiest Mikey juga akan ditemani beberapa bintang tamu special di Globalkustik, mulai dari musisi yaitu Juicy Lucy dan juga Komunitas Stand up comedy yaitu Kotaketawa.

Selain Alaxiest Mikey akan mengobrol langsung dengan Juicy Lucy dan Kotaketawa secara on air, Kotaketawa dan Juicy Luicy akan memberikan penampilan special.



Buat Global People yang ingin bergabung dengan keseruan peluncuran kembali 89,7 FM Global Radio Bandung, bisa datang langsung ke Eighteen Coffee di Jalan Cemara No.46, Pasteur, Bandung. Untuk yang hadir langsung juga bisa mendapatkan banyak sekali giveaways menarik dari Global Radio Bandung. Siaran ini juga akan disiarkan melalui media sosial Global Radio Bandung.

Acara peluncuran kembali Global Radio Bandung ini juga didukung oleh L’Agie Chocolate, Eighteen Coffee, dan Wallts. Dan untuk yang ingin melihat langsung Globalkustik spesial dari Global Radio Bandung, bisa langsung datang ke Eighteen Coffee tanpa harus regitrasi, tapi tentu dengan protokol kesehatan yang berlaku di venue.

Pastikan pula untuk menyiapkan aplikasi Peduli Lindungi, karena harus scan_barcode terlebih dahulu supaya bisa memasuki area venue.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)