Asila Maisa dan Misellia Berikan Sentuhan Manis di V Kustik

Minggu, 26 Februari 2023 - 16:39 WIB
loading...
Asila Maisa dan Misellia Berikan Sentuhan Manis di V Kustik
Asila Maisa dan Misellia menandai kembali nya V Kustik di Anjungan Sarinah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - VKustik di hari jumat, 24 Februari 2023 kembali lagi di Anjungan Sarinah menyapa V Listeners yang kembali seru seruan di Sarinah. Asila Maisa dan Misellia menandai kembali nya V Kustik di Anjungan Sarinah dan terasa sangat manis saat kedua penyanyi perempuan yang luar biasa hebat, muda, dan bertelenta ini menyanyikan bait demi bait lagu mereka dengan semangat dan indah.

V Kustik dibuka oleh penampilan dari Asila Maisa yang sebelum tampil terlihat sangat semangat dan gak sabar untuk bisa tampil di depan V Listeners yang datang di Anjungan Sarinah, dengan Energik nya Asila Maisa membawakan tiga lagu dan salah satunya adalah single kedua miliknya sendiri yaitu Sanggup. Asila Maisa membawakan lagu Sanggup ini dengan pengahayatan yang dalam dan Sanggup membuat V Listeners di Anjungan Sarinah takjub.

Musisi muda, cantik, dan berbakat lainnya yaitu Misellia menjadi penampil berikutnya di Acara V Kustik dimana dia membawa Kabar Gembira untuk V Listeners, dimana dirinya membawa album terbaru berjudul Penyendiri yang sudah bisa dinikmati oleh V Listeners di berbagai platform musik. Misellia membawakan tiga lagu yang luar biasa berhasil menyihir dengan manis malam itu. Dengan salah satu lagu Penyendiri yang membuat penonton berhasil bernyanyi bersama dan membuat hari itu menjadi tak terasa.



Di Akhir acara Asila Maisa dan Misellia tidak lupa memberikan terimakasih sebanyak banyak untuk V 106,6 FM dan juga V Listeners yang sudah mengajak mereka untuk ikut dalam keseruan V Kustik yang pastinya gaakan mereka lupakan.

Setiap hari Jumat V Kustik akan selalu berikan keseruan tiada henti untuk V Listeners. Ditemani dengan penyanyi-penyanyi keren dan kece, V Kustik jadi pilihan yang tepat untuk melepaskan semua beban dan penat. Bisa didengarkan juga melalui streaming di www.vradiofm.com serta ROOV dan RCTI+ di Mobile Apps atau juga bisa menonton di YouTube Channel V Radio Jakarta 106.6 FM
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)