El Rumi Geram Dijodohkan-jodohkan dengan Fuji: Gosipnya Udah Terlalu Jauh

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:21 WIB
loading...
El Rumi Geram Dijodohkan-jodohkan dengan Fuji: Gosipnya Udah Terlalu Jauh
El Rumi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - El Rumi yang semula ogah menanggapi tentang ramainya perjodohan dirinya dengan Fuji akhirnya buka suara. Pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi itu tampak geram dengan gosip perjodohan tersebut.

"Gini ya, saya nggak merasa perlu mengklarifikasi ini," ucap El Rumi di kawasan, Sudirman Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Akan tetapi dikarenakan kabar soal perjodohannya itu sudah semakin liar, sehingga El Rumi merasa perlu meluruskan kabar tersebut.

"Tapi karena berita udah melebar kemana mana dan gosipnya udah terlalu jauh, jadi saya perlu buat klarifilasi ini," kata El Rumi menambahkan.



Dalam klarifikasinya, El Rumi menegaskan bahwa ia saat ini masih jomblo dan sedang tidak dekat dengan siapapun.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo. Saya sedang tidak dekat sengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy," tegas laki-laki 23 tahun tersebut.

Lalu poin kedua, El Rumi tidak akan menjawab pertanyaan awak media ke depannya soal isu tersebut. Ia hanya memberikan statement yang semoga bisa menjawab pertanyaan awak media.

"Yang kedua, saya nggak akan menjawab pertanyaan kalian. Saya hanya akan memberilan statemen yang mungkin menjawab pertanyaan kalian," jelas El Rumi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)