Fuji Ogah Dijodohkan dengan El Rumi usai Putus dari Thariq: Ngertiin Dong

Kamis, 23 Februari 2023 - 09:50 WIB
loading...
Fuji Ogah Dijodohkan dengan El Rumi usai Putus dari Thariq: Ngertiin Dong
Netizen ramai menjodohkan Fuji dengan El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar. Di media sosial pun kini mulai bermunculan Elji, sebutan untuk El dan Fuji. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Netizen ramai menjodohkan Fuji dengan El Rumi usai putus dari Thariq Halilintar . Di media sosial pun kini mulai bermunculan Elji, sebutan untuk El dan Fuji.

Fuji pun akhirnya buka suara terkait perjodohannya dengan El. Adik ipar Vanessa Angel itu secara tegas menolak dijodohkan dengan putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Bukan tanpa alasan Fuji bersikap demikian. Sebab, dia tak ingin terburu-buru kembali menjalin hubungan asmara. Terlebih, Fuji nampaknya sudah bisa menebak reaksi netizen jika dia berpacaran dengan El.

"Kalian yang ngejodohin aku yang tanggung jawab," kata Fuji saat live TikTok dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Kamis (23/2/2023).





"Habis itu nanti aku yang dihujat. Terus aku yang dijelek-jelekin dibilang nggak selevel, jelek, nggak berpendidikan," tambahnya.

Lebih lanjut, Fuji dengan tegas meminta netizen untuk berhenti menjodohkannya dengan El. Bintang film Bukan Cinderella itu juga meminta pengertian netizen lantaran dia baru saja putus dari Thariq.

"Gue baru putus coy, ngertiin dong," jelas Fuji.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka mengungkapkan beragam harapannya setelah hubungan Fuji dan Thariq kandas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)
pixels